Trailer 'TRANSFORMERS 5' Ditonton 100 Juta Kali Dalam 2 Hari!

Kamis, 08 Desember 2016 17:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Trailer 'TRANSFORMERS 5' Ditonton 100 Juta Kali Dalam 2 Hari! Optimus Prime © Paramount

Kapanlagi.com - Dengan tahun 2016 yang sudah di ujung, moviegoers sudah mulai membicarakan film apa yang akan muncul di tahun 2017. Ada beberapa film yang layak untuk disimak tahun depan, salah satunya adalah TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT.

Paramount sendiri sukses memancing rasa penasaran dari para penggemar dengan teaser trailer yang dikeluarkannya. Teaser tersebut sukses membuat fans Transformers bertanya-tanya tentang plot sebenarnya dari TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT ini.

Lagu cover dari Do You Realize-nya The Flaming Lips serasa pas jika disandingkan dengan trailer ini. Dengan segala pertanyaan menggantung dari trailer tersebut, waja jika akhirnya teaser trailer TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT ini mendapatkan jumlah view yang luar biasa banyak.

Bumblebee © ParamountBumblebee © Paramount


Dilansir Deadline, teaser trailer TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT ini telah ditonton 100 juta kali hingga saat ini. Jumlah ini menjadikannya sebagai trailer paling populer dari film-film Paramount lainnya. Sebanyak 93,6 juta view draih dalam 24 jam pertama, jumlah tersebut bahkan melebihi view dari trailer GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.2.

Jumlah view sebesar itu hanya bisa dikalahkan oleh trailer BEAUTY AND THE BEAST dan FIFTY SHADES DARKER dengan selisih hanya puluhan juta view saja. Uniknya, trailer TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT justru mendapatkan 16 juta view di China, serta menjadi trending topic di Weibo (Twitter-nya China). Itu artinya, film ini masih belum ditinggalkan oleh pasar China, setelah beberapa perseteruan merek yang terjadi dalam TRANSFORMERS: AGE OF EXTINCTION.

Walaupun film ini mendapatkan review beragam, namun harus diakui, franchise TRANSFORMERS sejauh ini telah mendapatkan keuntungan sebesar 3,7 milyar dolar atau 49 triliun di seluruh dunia. TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT bakal jadi 'tambang emas' Paramount selanjutnya untuk mengeruk keuntungan lebih besar lagi. Simak filmnya tahun depan ya!

(scr/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING