Takut Tersaingi, 'THE TRANSPORTER LEGACY' Undur Jadwal Rilis

Jum'at, 07 November 2014 03:21 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Takut Tersaingi, 'THE TRANSPORTER LEGACY' Undur Jadwal Rilis The Transporter @facebook.com/thetransporter
Kapanlagi.com - Sejak pertama kali muncul di tahun 2002, film THE TRANSPORTER sukses mencuri perhatian publik dunia. Selain itu, watak karakter yang dingin dan tidak banyak omong juga menjadi trendmark tersendiri bagi film ini.

Setelah itu, secara berturut-turut dengan mengambil jeda tiga tahun, THE TRANSPORTER 2 (2005) dan 3 (2008) di rilis. Masih sama dengan yang pertama, kedua film ini mendapat berbagai hasil review yang beragam dari para pengamat film dunia.

Untuk tanggal perilisannya sendiri, film aksi petualangan ini sudah mengalami dua kali penundaan jadwal. Setelah sebelumnya ditetapkan pada 6 Maret, tiba-tiba saja diundur menjadi 19 Juni 2015.

The Transporter @facebook.com/thetransporterThe Transporter @facebook.com/thetransporter

Langkah ini diambil oleh pihak 20th Century Fox, sebagai upaya untuk menandingi film PAPER TOWNS dan INSIDE OUT. Di seri terbarunya ini, aktor Jason Statham tidak diikutkan kembali dalam proses pengerjaannya.

Perannya ini digantikan oleh Ed Skrien yang sebelumnya sukses dengan film GAME OF THRONES. Selain itu THE TRANSPORTER LEGACY juga menampilkan beberapa nama artis ternama lain seperti, Loan Chabanol, Radivoje Bukvic, Gabriella Wright dan Anatole Taubman.

Film berbudget Rp 360 miliar ini, dalam pengerjaannya disutradarai oleh Camille Delamarre. Sementara itu, pencipta seri franchise ini, Luc Besson juga kembali menjabat sebagai produser di film ini bersama Mark Gao. So, tunggu saja perkembangan lebih lanjut dari THE TRANSPORTER LEGACY di KapanLagi.com.

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING