Terungkap! Black Panther Muncul di Film Gara-Gara Spider-Man

Rabu, 20 April 2016 15:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Terungkap! Black Panther Muncul di Film Gara-Gara Spider-Man Spider-Man © Youtube
Kapanlagi.com - Menjelang perilisan CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, beberapa fakta baru mengenai filmnya mulai terungkap. Salah satunya tentang dua superhero yang pertama kali muncul di Marvel Cinematic Universe (MCU), yakni Spider-Man dan Black Panther.

Dilansir Muvila.com, duo penulis skenario Civil War, Christopher Markus dan Stephen McFeely, mengungkapkan bahwa Spider-Man memberi pengaruh besar terhadap Black Panther. Kedua penulis skenario itu mengaku seperti berjudi saat menulis skenario CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Rupanya, tokoh Spider-Man dimasukkan ke dalam cerita Civil War sejak awal. Markus dan McFeely juga menulis cerita alternatif yang memunculkan Black Panther apabila sang manusia laba-laba tak bisa muncul di MCU.

Black Panther © YoutubeBlack Panther © Youtube

“Di tengah perjalanan, saat rasanya Spider-Man sepertinya tidak akan bisa bergabung, muncullah pikiran untuk membuat T'Challa memakai kostum Black Panther, dalam perjalanannya keputusan itu mendukung ceritanya, bahkan setelah Spider-Man resmi bergabung dengan MCU,” tambah Markus.

Spider-Man bisa dibilang secara tidak langsung membantu penggemar superhero Marvel untuk lebih cepat melihat aksi Black Panther. Jika kesepakatan Spider-Man untuk muncul di MCU muncul sebelum penulisan skenario CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR, maka Black Panther pasti akan muncul pertama kali di film solonya pada tahun 2018 nanti.

CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR akan dirilis di bioskop Indonesia pada 27 April nanti. Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, film ini akan menampilkan perseteruan antar superhero yang dipimpin oleh Captain America dan Iron Man.

(muv/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING