Terungkap, Sutradara 'WONDER WOMAN' Tak Ingin Ada Gal Gadot

Jum'at, 09 Juni 2017 18:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Terungkap, Sutradara 'WONDER WOMAN' Tak Ingin Ada Gal Gadot WONDER WOMAN © Screenrant

Kapanlagi.com - Sutradara WONDER WOMAN, Patty Jenkins membuat pengakuan yang mengejutkan. Dirinya mengakui bahwa dulunya, Jenkins tak yakin peran Wonder Woman diberikan kepada Gal Gadot. Well, dirinya tak sendiri kala itu.

Banyak penggemar yang mempertanyakan keputusan untuk memberikan peran tersebut kepada Gadot. Wajar jika para penggemar khawatir, karena pada saat itu, Gadot masih belum terlalu dikenal, belum lagi kondisi tubuh modelnya yang dinilai terlalu kurus dan kurang berotot untuk menjadi Wonder Woman.

WONDER WOMAN © ScreenrantWONDER WOMAN © Screenrant

Namun di lain pihak, justru keraguan tersebut menjadi amunisi bagi Gadot untuk terus maju. Dirinya memasuki gym dan berlatih selama berjam-jam serta berhari-hari untuk mendapatkan bentuk tubuh warrior.

Gadot pertama kali debut sebagai Diana Prince alias Wonder Woman pada film BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Namun karena porsi tampilnya lumayan sedikit, masih belum diketahui performa penuhnya dalam memerankan Wonder Woman, walaupun pada saat itu, banyak penggemar yang mulai menyukai aktingnya.

WONDER WOMAN © ScreenrantWONDER WOMAN © Screenrant

Di film solonya, WONDER WOMAN ini, Gadot mempunyai kesempatan yang sangat besar untuk membuktikan kualitas aktingnya, sekaligus membuktikan jika dirinya memang pantas menjadi seorang Wonder Woman. Jenkins yang sempat meragukannya, akhirnya lega setelah keragu-raguannya terbukti salah.

Dalam satu wawancara dengan Playboy, Jenkins mengakui jika dirinya nyaris menyerah dalam menyutradarai WONDER WOMAN kala diberitahu jika Gadot yang akan menjadi Diana Prince. Dirinya menjelaskan jika Gadot bukanlah tipe karakter Wonder Woman yang ada dalam pikirannya kala itu.

WONDER WOMAN © ScreenrantWONDER WOMAN © Screenrant

"Aku masih ingat ketika membaca berita jika peran Wonder Woman jatuh kepada Gadot, dan seketika hatiku runtuh. Aku banyak berbicara dengan pihak studio sebelum akhirnya pasrah dan menerima Gadot. Lalu aku mulai memperhatikannya dan melihat kualitas pekerjaannya, ternyata dirinya memang melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Fakta jika studio menemukan Gadot dan memilihnya sebagai Wonder Woman adalah hadiah ajaib bagiku," ungkapnya.

Kini, baik Jenkins dan Gadot telah bekerjasama selama lebih dari 2 tahun. Bahkan jika ditanya lagi, kini Jenkins tak akan bisa membayangkan lagi siapa aktris yang mampu memerankan karakter Wonder Woman selain Gadot.

WONDER WOMAN © ScreenrantWONDER WOMAN © Screenrant

"Dirinya membagi setiap kualitasnay dengan Wonder Woman, dan itu serius. Jarang-jarang aktris yang seperti ini. Kamu membutuhkan seseorang yang bisa menjadi Wonder Woman dalam film. Itulah yang akan kamu cari, seseorang yang mampu mengakomodir semuanya," tambahnya.

Setelah film solo, Wonder Woman akan kembali muncul dalam film JUSTICE LEAGUE. Film ini mencatatkan beberapa prestasi, salah satunya mendapatkan Certified Fresh dari website review film Rotten Tomatoes. WONDER WOMAN bahkan mencatatkan rekor terbaru sebagai film dengan pendapatan minggu pertama terbesar untuk sutradara perempuan.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING