The Beatles Muncul Kembali Dalam Film Baru

Jum'at, 18 Juli 2014 15:51 Penulis: Alfan
The Beatles Muncul Kembali Dalam Film Baru The Beatles @ Dok. The Beatles
Kapanlagi.com - Sebuah film dokumenter tentang band legendaris dunia, The Beatles, saat ini sedang dipersiapkan. Apple Corps, perusahaan bisnis band tersebut, saat ini telah meminta Ron Howard untuk menjadi sutradaranya.

"Saya sangat bersemangat dan merasa terhormat untuk bekerja dengan Apple dan tim White Horse untuk cerita yang menakjubkan ini," ungkap Ron Howard. Menurutnya band ini telah memberi efek yang luar biasa pada budaya pop dunia.

Nantinya, Howard akan bekerja sama dengan Nigels Sinclair, produser
pemenang Grammy Awards film dokumenter GOERGE HARRISON: LIVING IN THE MATERIAL WORLD. Menurut Sinclair, ketika The Beatles meledak di Inggris saat itu merupakan suatu fenomena sosial, budaya, dan musik yang luar biasa. Bukan hanya itu, mereka kemudian merambah Amerika dan mulai merajai dunia.

Rencananya, film ini nanti akan fokus pada perjalanan karir The Beatles era 1960-1966. Saat itu mereka hampir tidak pernah berhenti untuk tur keliling Eropa, Amerika Utara, dan sebagian dari Asia. Akan ada beberapa cuplikan pertunjukan dan persiapan di balik panggung ketika konser di Candlestik Park, San Fransisco, pada tahun 1966. Konser itu pula yang rencananya bakal jadi ending yang bagus untuk cerita ini.

Selain memasukkan berbagai cuplikan manggung The Beatles, nantinya juga akan ada wawancara dengan anggota yang masih hidup, Paul McCartney, dan Ringo Starr. Selain itu, ada juga wawancara dengan mantan istri mendiang John Lennon dan Goerge Harrison, Yoko Ono dan Olivia Harrison.

The Beatles merupakan band Inggris yang masih tetap populer hingga kini setelah bubar pada akhir tahun 60-an. Musik- musiknya banyak dinyanyikan ulang oleh para musisi dunia. Film ini akan menjadi salah satu rekaman sejarah kehidupan band yang mampu merevolusi budaya sosial tersebut. Rencananya film yang belum diberi judul ini bakal rilis sekitar tahun 2015 mendatang.

Penasaran dengan kehebohan aksi panggung The Beatles? Simak videonya!

(dig/alf)

Editor:

Alfan


REKOMENDASI
TRENDING