'THE WALKING DEAD' Rilis Trailer Terbaru, Siap-Siap Penasaran

Rabu, 04 Februari 2015 16:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'THE WALKING DEAD' Rilis Trailer Terbaru, Siap-Siap Penasaran Trailer THE WALKING DEAD Terbaru/©amctv.com
Kapanlagi.com - Para penggemar serial tv zombie apocalypse THE WALKING DEAD pasti sudah tak sabar menanti para survivor pimpinan Rick Grimes (Andre Lincoln) kembali 8 Februari nanti. Ya, mereka telah memasuki paruh akhir musim kelima, setelah 'tidur panjang' selama kurang lebih tiga bulan sejak November tahun lalu.

AMC telah merilis trailer terbaru THE WALKING DEAD. Tenang, buat kalian yang kemarin dibuat gemes karena trailer Another Day hanya berdurasi setengah menit saja, trailer terbaru ini punya durasi cukup panjang, yaitu dua menit. Dan sepertinya, kelompok survivor ini tidak berada di kondisi yang baik.

Kabarnya, akan ada karakter baru yang akan tampil. Siapa? Entahlah, AMC masih menutup rapat-rapat rahasia ini. THE WALKING DEAD episode 8 lalu membuat para pemirsanya berlinang air mata karena kematian salah satu anggota kelompok di Grady Memorial Hospital. Di awal episode 9 ini, plotnya bercerita seputar apa yang terjadi pada semua tokoh setelah menghadapi kematian tragis salah satu anggotanya.

Dalam trailer ini, Rick mengatakan kepada anggotanya bahwa mereka akan melalui apa yang disebut perjalanan terakhir. Ia berjanji jika mereka tak bisa menemukan tempat aman, maka seperti biasa, mereka akan tetap terus berjalan.

Apakah musim ini akan menjadi musim terakhir THE WALKING DEAD? Tentu saja tidak. Josh Kaplan, CEO AMC, menyatakan bahwa THE WALKING DEAD akan tetap ada hingga tahun 2022. Wow, akan seperti apa ceritanya? 

THE WALKING DEAD yang diangkat dari komik berjudul sama karya Robert Kirkman, kemudian diadaptasi ke dalam serial TV produksi AMC. Ternyata serial ini mampu menghasilkan rating cukup tinggi selama empat tahun berjalan. Tahun ini rencananya AMC akan membuat spinoffnya berjudul COBALT. Munculnya serial solo ini sangat menarik untuk memberikan variasi dalam 'dunia zombie'.

(ewc/tch)


REKOMENDASI
TRENDING