Tolak Stuntman, Tom Cruise Lakukan Adegan Berbahaya Ini Sendiri

Rabu, 15 Juli 2015 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tolak Stuntman, Tom Cruise Lakukan Adegan Berbahaya Ini Sendiri Tom Cruise/©Fameflynet
Kapanlagi.com - Tom Cruise memang aktor serba bisa dan perfeksionis. Memerankan agen rahasia ganteng Ethan Hawke dalam MISSION: IMPOSSIBLE, rupanya mantan suami Katie Holmes ini tak mau setengah-setengah.  

Tak ada yang bisa melarang apa yang ingin dilakukannya. Coba-coba lakukan hal ini, seorang agen asuransi langsung dipecatnya karena melarang dirinya untuk melakukan adegan-adegan ekstrem dan berbahaya yang jadi ciri khas MISSION: IMPOSSIBLE.

Inilah rahasia di balik betapa nyatanya adegan ekstrem dalam film ini. Sebab, sang aktor utama memilih untuk melakukannya sendiri tanpa digantikan stuntman. Akun Youtube Mission Impossible baru saja mengunggah sebuah video featurette yang menampilkan aksi Tom Cruise sebagai Ethan Hawke saat beraksi bergelantungan di atas pesawat yang baru take-off.

Dimulai dengan pertanyaan, why do the stunts look real?, video ini seolah memberikan jawabannya dengan langsung memperlihatkan aksi Tom Cruise yang mendebarkan. Bahkan, sang aktor mengaku tak bisa tidur semalaman karena harus melakukan aksi gila ini.

Nggak cuma sekali ini saja Tom nekat. Saat penggarapan MISSION: IMPOSSIBLE GHOST PROTOCOL yang dirilis pada 2011 silam, dirinya nekat memanjat gedung tertinggi di Dubai, Burj Al-Khalifa, sendirian! Dedikasinya memang luar biasa.

Dibintangi oleh Tom Cruise, Rebecca Ferguson, Jeremy Renner, Simon Pegg, Alec Baldwin, Ving Rhames, dan Sean Harris, sekuel kelima MISSION: IMPOSSIBLE ini menceritakan petualangan Ethan Hawke menemukan sebuah organisasi bernama Syndicate yang akan menghancurkan IMF. Berhasilkah dirinya? Nantikan kehadirannya di bioskop kesayanganmu.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING