Tonton Aksi 'ROBOCOP' Versi Terbaru Lewat Trailernya

Jum'at, 06 September 2013 17:21 Penulis: Mahardi Eka
Tonton Aksi 'ROBOCOP' Versi Terbaru Lewat Trailernya dok. JustJared.com
Kapanlagi.com - Penantian panjang para penggemar Robocop akan kembalinya tokoh idola mereka akhirnya terobati. Reboot ROBOCOP yang digarap oleh Jose Padilha ini dibintangi oleh Joel Kinnaman dan Abbie Cornish. Perbedaan yang kentara dari trailer yang dimunculkan adalah sosok Robocop itu sendiri, sekarang lebih langsing dan lincah.

Kisahnya mengambil setting di kota Detroit tahun 2028. Agen Alex Murphy (Joel Kinnaman), seorang polisi harus terluka parah saat bertugas. Tubuhnya cacat permanen. Tak disangka pimpinan OmniCorp bersedia memberikan bantuan kepadanya untuk bisa membuat Murphy tetap hidup. Terciptalah Robocop, polisi separuh manusia separuh mesin.

Dalam trailer terbarunya ini diperlihatkan sosok Robocop yang lebih lincah dan juga punya desain armor yang baru. Berbeda dengan versi lamanya yang didominasi warna perak, Robocop baru memilih warna hitam. Gerakan Robocop baru pun terlihat lebih luwes dibanding dengan versi lamanya yang kaku dan benar-benar menggambarkan seorang robot.  

Film ini bakal dirilis 7 Februari tahun depan. Beberapa bintang besar Hollywood seperti Gary Oldman dan juga Michael Keaton bakal memeriahkan film fiksi ilmiah yang tentunya bertabur aksi tembak menembak ini.

 

#Warna-Warni KapanLagi.comŽ:

 

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING