Trailer 300: RISE OF AN EMPIRE Suguhkan Perang Besar

Kamis, 13 Juni 2013 17:31 Penulis: Mahardi Eka
Trailer 300: RISE OF AN EMPIRE Suguhkan Perang Besar dok. www.hollywoodreporter.com
Kapanlagi.com - Sekuel 300 yang diberi judul RISE OF AN EMPIRE baru saja merilis trailernya secara online. Film yang digarap dengan bantuan studio Warner Bros dan juga diproduseri oleh Zack Snyder ini bakal menghadirkan kisah peperangan yang lebih epik dan menegangkan.

300: RISE OF AN EMPIRE berfokus pada cerita peperangan antara bangsa Yunani melawan Persia di tempat yang sama dalam film 300. Film sekuel ini nantinya juga menyertakan kisah masa lalu dari raja Persia, Raja Xerxes (Rodrigo Santoro).

Selain kembalinya sosok raja Xerxes dalam sekuel nanti. Penonton juga bakal melihat tokoh-tokoh lama yang diperankan oleh Lena Headey dan David Wenham. Sedangkan jajaran tokoh baru yang siap memeriahkan cerita antara lain Eva Green, Hans Matheson, Igal Naor, Callan Mulvey, Jack O'Connell dan Andrew Tiernan.

Posisi sutradara kini dipercayakan kepada Noam Murro. Ia menggantikan Zack Snyder mengadaptasi novel grafis XERSES yang ditulis oleh Frank Miller. RISE OF AN EMPIRE bakal dirilis 7 Maret tahun depan.

 

#Baca juga

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING