Trailer Baru 'MOCKINGJAY 2' Lebih Seru, JLaw Ajak Angkat Senjata

Jum'at, 24 Juli 2015 00:20 Penulis: Rahmi Safitri
Trailer Baru 'MOCKINGJAY 2' Lebih Seru, JLaw Ajak Angkat Senjata Jennifer Lawrence sebagai Katniss © LionsGate
Kapanlagi.com - Apa kamu salah satu yang nggak sabar untuk melihat film terakhir dari seri THE HUNGER GAMES? Trailer kedua ini dijamin bakal bikin kamu makin tak sabar melihat aksi Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth dan lainnya.

Beberapa adegan sebenarnya sudah ada di trailer sebelumnya. Seperti salah satunya saat Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) berdansa dengan adiknya Primrose (Willow Shields), tapi tentunya ada beberapa scene baru yang membuat penasaran.

Trailer MOCKINGJAY PART 2 dibuka dengan suara musuh terbesar Presiden Snow (Donald Sutherland). "Aku memperhatikanmu dan kau memperhatikan aku. Nona Everdeen tersayang, tak membuat kesalahan. Permainan telah tiba menuju akhir," kata sang presiden dengan suara pelan tapi penuh ancaman.


(video by The Hunger Games)

Setelah itu Katniss terlihat bersama para pendukungnya bersiap melakukan pemberontakan terhadap Capitol. Ada beberapa yang baru terlihat di trailer ini seperti lizard mutts, salah satu lawan yang menyeramkan.

Salah satu yang bisa bikin fans HUNGER GAMES gemetar adalah pernyataan Katniss untuk mengobarkan semangat di akhir trailer. "Malam ini, arahkan senjata kalian ke Capitol. Malam ini, arahkan senjata kalian ke Snow."

Silakan lihat trailer-nya dan setelah itu bersabarlah menunggu November untuk segera datang. Karena THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 2 baru akan tayang di bulan tersebut :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING