Trailer INSIDIOUS THE LAST KEY, Masa Lalu Elise dan Munculnya Setan Baru

Jum'at, 29 Desember 2017 16:37 Penulis: Mahardi Eka
Trailer INSIDIOUS THE LAST KEY, Masa Lalu Elise dan Munculnya Setan Baru Universal Pictures

Kapanlagi.com - INSIDIOUS: THE LAST KEY mengambil setting waktu di antara CHAPTER 3 dan INSIDIOUS 1. Dalam film keempat ini, Elise (Lin Shaye)dihadapkan pada misteri serta teror hantu di rumah masa kecilnya. Bukan perkara mudah bagi Elise karena ia memiliki kenangan buruk selama ia tinggal di rumah tersebut. Kini, ia harus memberanikan diri untuk menyelesaikan teror di rumah tersebut. Tidak hanya untuk menolong orang lain, tapi juga menyelesaikan urusan masa lalu yang belum selesai.

Elise harus berhadapan dengan sosok setan baru. Dalam trailer, setan ini memiliki penampilan mengerikan dengan jari-jarinya menyerupai kunci pintu. Ia pun punya kemampuan memasukkan kunci tersebut ke dalam anggota tubuh manusia yang jadi sasarannya. Apa efeknya? Intip dulu dalam trailer berikut ini. 

Untuk keempat kalinya Lin Shaye kembali memerankan tokoh Elise Reinier dalam INSIDIOUS. Skenario filmnya masih tetap ditulis oleh bapak INSIDIOUS, Leigh Whannell. Namun untuk kursi penyutradaraan Universal Pictures mempercayakannya kepada Adam Robitel (co-writer PARANORMAL ACTIVITY: THE GHOST DIMENSION). Filmnya bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 3 Januari 2018. Pantau terus KapanLagi.com untuk berita-berita terbarunya.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING