FILM INTERNASIONAL

Trailer 'STUBER', Film Hollywood Iko Uwais dan Dua Bintang 'AVENGERS: ENDGAME'

Rabu, 22 Mei 2019 12:00 Penulis: Rahmi Safitri

Iko Uwais dan Dave Bautista © Istimewa

Kapanlagi.com - Iko Uwais adalah salah satu aktor Indonesia yang kiprahnya sudah diakui oleh dunia perfilman Hollywood. Sebentar lagi suami dari penyanyi Audy Item itu aktingnya bisa disaksikan di film produksi 20th Century Fox berjudul STUBER.

Trailer untuk penonton Internasional pun sudah dirilis oleh Fox pada hari Senin (21/5/2019). Dari video berdurasi 2 menit 33 detik itu kita bisa melihat aksi dua pemeran utamanya yang diperankan oleh Dave Bautista dan Kumail Nanjiani.

Buat yang belum tahu, Dave Bautista adalah pemeran Drax the Destroyer salah satu anggota GUARDIANS OF THE GALAXY yang juga ikut dalam film hits tahun ini AVENGERS: ENDGAME. Di trailer kita juga melihat ada Karen Gillan, si Nebula di dua film tersebut.

Selain itu Kumail Nanjiani juga disebut segera bergabung dengan keluarga besar Marvel Cinematic Universe. Ia dan Angelina Jolie adalah bagian dari Eternals, karakter komik Marvel yang segera dibuat versi filmnya.

1. Sinopsis Singkat

STUBER bercerita soal Stu (Kumail Nanjiani), seorang sopir Uber yang berdedikasi sekali dengan pekerjaannya. Di awal trailer, kita bisa melihat Stu mendapat penumpang dengan berbagai karakter, bahkan binatang.

Sampai akhirnya ia mendapat penumpang Vic (Dave Bautista), seorang polisi yang baru saja menjalani operasi lasik mata sehingga tak bisa menyetir sendiri. Ia pun meminta Stu untuk mengantarkannya.

Stu yang tak tahu apa-apa akhirnya malah terlibat aksi Vic dalam menghentikan pembunuh brutal. Biarpun menengangkan, film ini juga penuh komedi.

2. Iko Tak Muncul Banyak di Trailer

Dari trailer, Iko Uwais memang tak muncul banyak. Tapi kita bisa melihat dia berambut pirang di sini dan melawan karakter yang diperankan oleh Dave Bautista. Iko memerankan karakter bernama Teijo.

Film yang juga dibintangi oleh Natalie Morales, Betty Gilpin, Jimmy Tatro, dan Mira Sorvino ini tayang di AS pada tanggal 12 Juli mendatang. Belum tahu kapan STUBER akan rilis di Indonesia.

Siapa yang mau nonton aksi Iko Uwais?


REKOMENDASI
TRENDING