Usai di 'EXODUS', Aaron Paul Siap Ramaikan Spin Off 'STAR WARS'

Senin, 29 Desember 2014 12:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Usai di 'EXODUS', Aaron Paul Siap Ramaikan Spin Off 'STAR WARS' Star Wars @lucasfilm
Kapanlagi.com - Pemeran Joshua di EXODUS: GODS AND KINGS, Aaron Paul dikabarkan bakal memainkan salah satu karakter di kisah spin off STAR WARS. Seperti yang dilansir oleh Making Star Wars, film tersebut berfokus pada perjalanan Han Solo muda.

Film ini pun menurut Making Star Wars, juga sedang dalam tahap pengerjaan. Sementara itu, Aaron Paul berdasarkan apa yang dikabarkan mereka, bisa jadi bakal memainkan karakter utama dari kisah spin off tersebut.

Selain itu Aceshowbiz juga menuturkan kalau pada Senin (29/12) ini, mereka mendapatkan beberapa cuplikan sesi foto dari tampilan film spin off tersebut. Lewat beberapa tampilan yang ada, dikabarkan kalau Aaron Paul nampak berpose dengan balutan kostum untuk film tersebut.

Star Wars @lucasfilmStar Wars @lucasfilm

Meskipun begitu dalam foto-foto itu, tidak disebutkan deskripsi yang menjelaskan jika Aaron Paul memerankan sosok Han Solo. Kemudian diketahui jika proyek film spin off ini diberi kode Liminac Industrial Goods.

Diketahui juga, kalau nantinya spin off STAR WARS ini akan melengkapi kisah dari STAR WARS: EPISODE VIII. Ditargetkan film tersebut siap untuk rilis pada 16 Desember 2016. Selain itu, untuk posisi sutradaranya bakal diisi oleh Gareth Edwards.

Jadi bisa dipastikan, setelah para penggemar STAR WARS diguncang dengan THE FORCE AWAKENS pada 18 Desember 2015 nanti, setahun berikutnya, mereka siap digebrak dengan kisah spin off Han Solo. Jadi bagi kalian yang mengaku fans fanatik dari petualangan Luke Skywalker cs ini, jangan sampai melewatkannya ya.

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING