Andy Serkis Bantah Semua Rumor Tentang Perannya di 'STAR WARS'!

Jum'at, 19 Desember 2014 11:52 Penulis: Rifky Rifanda Sakti
Andy Serkis Bantah Semua Rumor Tentang Perannya di 'STAR WARS'! Andy Serkis @splash
Kapanlagi.com - Aktor kawakan Andy Serkis yang dikenal lewat Trilogi LORD OF THE RINGS dan DAWN OF THE PLANET OF APES, baru-baru ini mengungkapkan sedikit bocoran tentang kiprahnya di STAR WARS: THE FORCE AWAKENS. Lewat Entertaintment Weekly, dirinya menyatakan benar jika ia menjadi narator dalam teaser trailer seri ketujuh dari STAR WARS.

Kemudian saat ditanya perihal karakter apa yang ia perankan dalam film tersebut, Serkis memilih untuk menolak menjelaskan detilnya. "Aku harus sangat berhati-hati jika sudah memasuki area ini, emm karakterku di STAR WARS. . .ya, dia memiliki beberapa peralatan canggih," terangnya.

Sebelumnya, Serkis dikabarkan jika ia memerankan dua tokoh sekaligus dalam THE FORCE AWAKENS, namun dengan tegas dibantah olehnya. "Tidak benar sama sekali itu. Aku hanya bermain satu karakter di film ini," tandasnya.

Andy Serkis @splashAndy Serkis @splash

Serkis juga menambahkan, kalau karakternya ini nantinya akan diproses dengan balutan efek digital ketika memasuki tahap pasca produksi. Menurutnya, detil tentang perannya di STAR WARS bakal diungkap dengan detil jika waktunya sudah tiba.

"Maaf, semua hal yang berhubungan dengan karakterku ini bakal diungkap saat waktunya tiba nanti, aku janji," terangnya. Serkis juga menampik rumor kalau perannya di film diceritakan sebagai pemimpin dari rombongan atlit dan pemain sirkus.

"Aku sama sekali tidak memimpin tim yang berisi kumpulan atlit akrobat atau sejenisnya di film ini," tandasnya. Sementara itu, pihak LucasFilm baru-baru ini mengungkap satu lagi karakter baru dari THE FORCE AWAKENS. Sosok tersebut bernama Kapten Phasma dan dimainkan oleh Gwendoline Christie

(ace/fnd)


REKOMENDASI
TRENDING