[Video] Intip Joe Taslim Syuting 'FAST & FURIOUS 6'

Kamis, 16 Mei 2013 18:51 Penulis: Mahardi Eka
[Video] Intip Joe Taslim Syuting 'FAST & FURIOUS 6' dok. Merdeka.com
Kapanlagi.com - FAST & FURIOUS 6 yang dirilis akhir bulan Mei ini bakal menjadi panggung pertama Joe Taslim di kancah perfilman Hollywood. Joe dengan kemampuan bela diri judonya dipercaya untuk bermain sebagai Jah, salah satu anggota komplotan pebalap berbahaya.

Dalam film THE RAID, Joe Taslim telah mempertontonkan keluwesannya dalam memperagakan bela dirinya. Dan dalam film keenam seri FAST AND FURIOUS, ia sekali lagi akan mempertontonkan kemampuan bela dirinya tersebut.

Dalam sebuah klip syuting yang baru saja dirilis oleh studio, diperlihatkan Joe Taslim sedang melakukan syuting bersama Tyrese Gibson di stasiun Waterloo, London, Inggris. Dalam adegan tersebut ia dikisahkan berlari dari kejaran tokoh Roman (Gibson) dan Han. Ia lantas berjibaku dengan polisi dan kedua tokoh tersebut di dalam padatnya stasiun. 

 

Joe tak memakai jasa stuntman dalam melakoni adegan pertarungan tersebut. Dengan menerima pelatihan dari koreografer fighting kelas Hollywood, Joe Taslim siap melakoni adegan pertarungannya.

Simak aksinya secara lengkap dalam film yang dirilis pada 24 Mei mendatang.
#Baca juga

 

 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING