VIDEO: Preview 'FURIOUS 8' Rilis, Bikin Fans Nostalgia Lagi

Rabu, 07 Desember 2016 18:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
VIDEO: Preview 'FURIOUS 8' Rilis, Bikin Fans Nostalgia Lagi Fast 8/©Facebook Fast and Furious

Kapanlagi.com - Akhirnya, FAST 8 merilis video previewnya yang berdurasi kurang dari 3 menit. Tapi jangan bahagia dulu, deh. Preview ini hanya berisi cuplikan film-film FAST AND FURIOUS dari film pertama hingga ketujuh. Lewat Twitternya, FNF memberikan pengumuman penting buat kalian semua.

Minggu 11 Desember mendatang, Universal Studios baru akan merilis trailer official perdana FAST 8 yang rilis sekitar April 2017. Sebelum momen itu tiba, kalian harus sabar menanti dan menikmati preview yang tentunay bikin kalian terharu, bahagia dan nostalgia.

Video ini dibuka dengan karakter Dominic Toretto (Vin Diesel) yang menaiki muscle carnya. Petualangannya di open road, membawanya menuju pengalaman baru. Namun, ia selalu kembali pulang usai melegakan 'dahaganya' itu.

Dwayne Johnson, Tyrese Gibson, Michelle Rodriguez dan Ludacris bergantian menyampaikan petualangan masing-masing selama bermain di FAST AND FURIOUS. Intinya mereka menyampaikan bahwa film yang awalnya menyajikan scene-scene balapan ini berkembang pesat.

Dari pinggiran Los Angeles, mereka mampu mengajak kalian berpetualang hingga Tokyo, Dominican Republic, Brazil dan Abu Dhabi. Dari street race sampai menerjunkan mobil dari pesawat dan melewati lereng pegunungan yang impossible, FNF selalu mampu membuat jantungmu berdegup kencang. 

Preview ini juga menampilkan kehadiran Charlize Theron yang rencananya diplot menjadi karakter antagonis. FAST 8 mengajak kita berpetualang lagi dari Kuba hingga Islandia. Gimana serunya?


REKOMENDASI
TRENDING