Kisah Masa Puber Shailene Woodley di 'WHITE BIRD IN A BLIZZARD'

Rabu, 27 Agustus 2014 07:51 Penulis: Angga S Priyono
Kisah Masa Puber Shailene Woodley di 'WHITE BIRD IN A BLIZZARD' Shailene Woodley © fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah namanya makin melambung lewat aktingnya di DIVERGENT, artis cantik satu ini kembali harus bersiap menghadapi ulasan positif maupun negatif dari filmnya. Sejatinya sinema layar lebar yang akan tayang ini telah rampung sebelum seri pertama dari novel Veronica Roth tersebut. Akan tetapi jadwal perilisannya lebih lambat, setelah di awal tahun ini dirilis di Sundance Film Festival.

Shailene Woodley memang banyak mengeluarkan karya akhir-akhir ini. Setelah berhasil menarik perhatian dunia perfilman lewat aktingnya bersama Miles Teller di THE SPECTACULAR NOW. Kemudian ia berhasil lolos dan menjalin kerjasama dengan franchise DIVERGENT sebagai pemeran utama.

Mungkin kamu mengenali dia ketika ia berperan sebagai Hazel melalui film THE FAULT IN OUR STARS. Akan tetapi sebenarnya ia telah menarik perhatian sebagian sineas ketika menjadi lawan main George Clooney di THE DESCENDANTS. Perannya Sebagai Alexandra King menuai pujian dari banyak pihak.

Kembali ke filmnya yang akan tayang, di sini Shailene akan beradu akting dengan Shiloh Fernandez dan Eva GreenWHITE BIRD IN A BLIZZARD merupakan sinema dari adaptasi novel karya Laura Kasischke. Kisahnya bercerita tentang hubungan ibu dan anak perempuannya.

Shailene Woodley © fameflynetShailene Woodley © fameflynet

Jika masih penasaran, kami akan memberikan sinopsisnya, Kat Connor (Shailene Woodley) gadis remaja di masa puber sangat dekat dengan ibunya, Eve (Eva Green). Tidak ada yang ditutupi di antara keduanya, ibu dan anak ini bebas membicarakan topik apapun bersama termasuk hubungan dengan pria. Mereka selayaknya sahabat baik dan keduanya senang menghabiskan waktu bersama.

Akan tetapi semua itu berubah konflik cerita muncul, Kat tidak pernah menduga apa yang harus ia lakukan jika ibunya tidak ada. Ibunya menghilang begitu saja tanpa kabar apapun. Dalam pencariannya untuk mencari orang terkasihnya, Ia belajar beberapa hal yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Penasaran seperti apa bagaimana 'liarnya' Shailene Woodley dalam usia remaja di WHITE BIRD IN A BLIZZARD? Lihat penampilannya di bawah ini.

Video By: MOVIECLIPS Trailers

(pag/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING