Vision di 'AGE OF ULTRON' Akhirnya Menampakkan Diri

Kamis, 04 Desember 2014 14:52 Penulis: Mahardi Eka
Vision di 'AGE OF ULTRON' Akhirnya Menampakkan Diri dok. KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sosok Vision dalam AGE OF ULTRON memang tidak dimunculkan dalam trailer perdananya. Tentu hal itu membuat penikmat film penasaran akan sosoknya. Bahkan aktor pemerannya, Paul Bettany pun urung bicara tentangnya.

Namun akhirnya visualisasi dari tokoh Vision pun akhirnya bocor juga. Gambar Vision terlihat dalam sebuah display promosi yang dipasang di even Disney Internasional. Dalam banner tersebut terlihat jelas sosok Vision di tengah tokoh-tokoh lainnya seperti Iron Man, Thor, Hulk, dan Captain America. 

Penampilan Vision tak jauh berbeda dengan penampilannya dalam versi komik. Ia punya wajah berwarna merah dengan permata di dahinya. Ia pun tampil tanpa rambut. Pembaca komik pastinya tak akan terkejut dengan penampilannya ini. 

Wajah Paul Bettany yang super dingin memang pas menjadi wajah seorang robot. Wajahnya tersebut mengingatkan sosok Silas yang pernah dimainkannya dalam THE DA VINCI CODE. Perubahan yang ada terjadi dalam jubahnya saja. Yang kini berwarna biru.

Vision dalam AGE OF ULTRON. (dok. Collider)Vision dalam AGE OF ULTRON. (dok. Collider)

Vision diperkirakan akan memegang peranan penting dalam filmnya. Mengacu pada versi komiknya, Vision akan menjadi tokoh THE AVENGERS yang bisa membuat Ultron kalah. Namun kita tunggu saja seperti apa keputusan Joss Whedon dalam filmnya nanti. 

AGE OF ULTRON dirilis pada 1 Mei 2014 dengan dibintangi kembali oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Aaron Taylor-Johnson, Don Cheadle, Andy Serkis dan Samuel L. Jackson.

(col/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING