'WONDER WOMAN 2' Akan Kembali Tampilkan Chris Pine?

Rabu, 12 Juli 2017 09:52 Penulis: Ferry Sanjaya
'WONDER WOMAN 2' Akan Kembali Tampilkan Chris Pine? Wonder Woman © Screenrant

Kapanlagi.com - Setelah kesuksesan WONDER WOMAN di box office domestik dan internasional, sepertinya DC sedang bersiap-siap untuk merancang WONDER WOMAN 2. Kabarnya lagi, setting film ini bisa jadi akan mengambil tahun 1980-an.

Diperkirakan juga Chris Pine akan kembali memerankan Steve Trevor. Seperti diketahui, kekasih Diana Prince tersebut meninggal dunia di akhir film WONDER WOMAN.

Wonder Woman © ScreenrantWonder Woman © Screenrant

Patty Jenkins sendiri masih belum dikonfirmasi, apakah akan kembali menyutradarai film kedua atau tidak. Meskipun begitu, penulisan jalan cerita dikabarkan akan dimulai pada beberapa hari kedepan.

Timeline DC Extended Universe ini tentunya membuat banyak penggemar mempertanyakan dimana 'posisi' untuk film kedua WONDER WOMAN. Apakah settingnya diambil setelah film JUSTICE LEAGUE, atau periode lain yang menceritakan asal usul Diana sebelum debut di BATMAN V SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE.

Wonder Woman © ScreenrantWonder Woman © Screenrant

Menurut Screenrant, mereka mendapatkan informasi jika WONDER WOMAN 2 masih akan bercerita mengenai asal usul Diana. Itu artinya film ini akan mengambil waktu satu dekade jauhnya sebelum Steppenwolf menantang Justice League.

Dikatakan jika film ini mengambil setting tahun 1980-an, dimana Diana akan melawan kekuatan Uni Soviet dalam perang dingin. Tim produksi untuk film ini diperkirakan akan masih sama, yaitu Geoff Johns dan Patty Jenkins, walaupun Jenkins hingga kini masih proses negosiasi.

Wonder Woman © YoutubeWonder Woman © Youtube

WONDER WOMAN merevolusi industri perfilman minggu ini dengan meraih hasil yang sangat besar. Patty Jenkins pun sampai mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar Wonder Woman melalui akun Twitter pribadinya.

Film ini telah melalui perjalanan yang panjang hingga bisa masuk ke layar lebar. Warner Bros. telah mencoba memberikan superhero yang satu ini film solo selama hampir satu dekade. Sempat gagal pada tahun 2000-an, sosok Patty Jenkins masuk dan membawa film ini melangkah kedepan.

Wonder Woman © ComicbookWonder Woman © Comicbook

WONDER WOMAN garapan Jenkins menceritakan asal usul sang Wonder Woman, Diana Prince (diperankan oleh Gal Gadot). Dirinya harus memerangi Ares, dewa perang di lokasi Perang Dunia pertama.

Dengan kesuksesan WONDER WOMAN, tentunya diharapkan akan membuka mata studio maupun filmmaker jika ada pasar yang lebar terbuka untuk film superhero perempuan. Kabarnya, Marvel pun juga sedang menyiapkan film solo untuk superhero wanita Miss Marvel pada tahun 2020 mendatang.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING