Bahas Isu Global, Joe Taslim Yakin 'SKUT' Sesukses 'WONDER WOMAN'

Kamis, 15 Juni 2017 08:25 Penulis: Agista Rully
Bahas Isu Global, Joe Taslim Yakin 'SKUT' Sesukses 'WONDER WOMAN' © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Film superhero wanita WONDER WOMAN yang baru saja dirilis meraih kesuksesan luar biasa. Tidak hanya dari raihan dollar yang dihasilkan, tapi juga review positif dari para kritikus.

Joe Taslim mengaku senang dengan pencapaian film yang dibintangi Gal Gadot, salah satu rekannya saat membintangi FAST SIX itu. Ia pun berharap film barunya bertajuk SURAT KECIL UNTUK TUHAN ini bisa mendapatkan apresiasi yang sama dari penonton terutama di tanah air.

"Sudah lama saya mendambakan bermain film dengan tema kemanusiaan. Makanya saya berharap bila film ini nanti bisa dinikmati dan ditonton banyak orang," harap Joe saat ditemui baru-baru ini.

Dalam SURAT KECIL UNTUK TUHAN yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Agnes Davonar, Joe Taslim diplot sebagai Martin yang berprofesi sebagai dokter jantung. Begitu membaca skripnya, ia mengaku langsung jatuh cinta.

Joe Taslim berharap SURAT KECIL UNTUK TUHAN akan dapat kesuksesan besar melampaui WONDER WOMAN © KapanLagi.com®/Budy SantosoJoe Taslim berharap SURAT KECIL UNTUK TUHAN akan dapat kesuksesan besar melampaui WONDER WOMAN © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Saya melihat film lebih ke skripnya. Kadang-kadang kita nggak bisa jelasin kenapa bisa tertarik, seperti kayak kita mencintai seseorang. Di film SKUT ini begitu saya baca skripnya, saya lalu jatuh cinta," jelasnya.

"Dan melihat apa yang saya lakukan selama beberapa tahun terakhir dengan UNICEF, saya seperti punya ketertarikan tanpa sadar untuk terlibat karena film SKUT berkaitan dengan apa yang saya perjuangkan selama ini yakni masa depan anak-anak," tuntasnya.

Drama keluarga besutan Fajar Bustomi tersebut memang menyorot kehidupan anak-anak yang sedang menjadi perhatian global. Isu yang diangkat antara lain human trafficking serta penjualan organ tubuh yang meresahkan.

(kpl/abs/agt)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING