Wow, Aktor Game Of Thrones Ini Akan Tampil di 'FAST & FURIOUS 8'

Jum'at, 08 April 2016 17:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Wow, Aktor Game Of Thrones Ini Akan Tampil di 'FAST & FURIOUS 8' Kristofer Hivju © Muvila
Kapanlagi.com - Walaupun belum ada informasi lebih lanjut soal keterlibatan Charlize Theron, tapi Universal Pictures sudah menambahkan bintang lain. Dia adalah cast Game of Thrones, Kristofer Hivju.

Dilansir dari Muvila.com, Hivju disiapkan dalam jajaran pemain film FAST AND FURIOUS 8. Mengutip Entertainment Weekly, ia bakal berperan sebagai tangan kanan sang musuh utama dalam film ini.

Hivju akan siap menghadapi Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Chris “Ludacris” Bridges. Mereka semua akan kembali melakoni peran yang sama dalam film ini.

FAST & FURIOUS 8 © moviefoneFAST & FURIOUS 8 © moviefone

Akan tetapi, Hivju belum diketahui bakal menjadi anak buah siapa. Charlize Theron sendiri sejauh ini masih mempertimbangkan peran sebagai musuh utama dalam film FAST AND FURIOUS 8.  

Berbicara soal memerankan karakter yang garang, bukanlah hal yang baru bagi Kristofer Hivju. Penampilan gaharnya bisa dilihat lewat perannya sebagai Tormund Giantsbane dalam serial HBO, Game of Thrones. Selain itu, ia juga muncul dalam FORCE MAJEURE dan AFTER EARTH.

Selain Hivju, kehadiran Jason Statham dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Diarahkan oleh F. Gary Gray (yang sebelumnya menggarap STRAIGHT OUTTA COMPTON), film FAST AND FURIOUS 8 bakal tayang pada 14 April 2017. Saat ini, pemain dan tim produksi tengah melangsungkan syuting dari Islandia, Kuba, lalu ke New York.

(muv/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING