Zac Efron Bintangi Remake Film 'THREE MEN AND A BABY' Dari Disney+

Selasa, 11 Agustus 2020 17:48 Penulis: Editor KapanLagi.com
Zac Efron Bintangi Remake Film 'THREE MEN AND A BABY' Dari Disney+ Foto: Zac Efron. (Kredit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Pada tahun 2018 lalu, sempat dikabarkan bahwa Disney akan membuat remake dari film komedi tahun ’80 an berjudul THREE MEN AND A BABY. Akhirnya film tersebut memastikan salah satu pemeran utama pria dalam filmnya, yakni Zac Efron. Salah satu mantan seleb Disney ini dipastikan telah menandatangani kontrak untuk menjadi salah satu aktor utama dalam film ini.

Zac Efron bukanlah aktor asing bagi para pecinta Disney. Aktor berusia 32 tahun tersebut namanya bahkan melejit berkat perusahaan dan media hiburan terbesar di dunia tersebut. Zac Efron mulai dikenal saat ia membintangi series Disney HIGH SCHOOL MUSICAL saat usianya masih 18 tahun. Dalam series HIGH SCHOOL MUSICAL ia berperan sebagai Troy Bolton. Di series itulah ia menjalin hubungan dengan Vanessa Hudgens yang saat ini telah menjadi mantan kekasihnya.

Setelah dari Disney, ia mencoba memperluas karirnya dengan memainkan beberapa film. Beberapa film terkenal yang berhasil ia bintangi seperti BAYWATCH, NEIGHBORS, THE LUCKY ONE, THE GREATEST SNOWMAN, dan film terakhir yang ia bintangi EXTREMELY WICKED, SHOCKINGLY EVIL AND VILE bersama aktris Lily Collins. Tampilannya yang dewasa kini, menghapus kesan image remaja asal Disney. 

Film THREE MEN AND A BABY adalah sebuah film komedi tahun 1987 yang disutradarai oleh Leonard Nimoy. Film ini juga merupakan remake an dari film Prancis dengan judul TROIS HOMMES ET UN COUFFIN. Diperankan oleh Tom Selleck, Steve Guttenberg, dan Ted Danson sebagai tiga bujangan di New York City yang hidup sukses. Kehidupan tiga pria itu berubah saat mereka menerima paket kecil yang berisi bayi. Semua kesenangan mereka akhirnya tergantikan dengan kegiatan mengurus bayi. Film ini sukses menjadi film live-action pertama Disney yang mencapai US$100 juta di box office domestik.

Remake dari film THREE MEN AND A BABY ini akan di produseri oleh Gordon Grey dan Will Reichel akan menjadi penulis naskahnya. Belum diketahui siapa yang akan menjadi sutradara dalam film ini. Sejauh ini kabar yang dikonfirmasi dari pihak Disney hanyalah salah satu pemeran utamanya, Zac Efron.

Saat ini belum diketahui bagaimana jalan cerita yang akan diambil oleh Disney, apakah tetap mengikut alur seperti cerita aslinya atau membuat perubahan pada plot ceritanya. Para penggemar lawas film ini tentunya akan memilih bernostalgia dengan cerita lamanya, namun perubahan semenjak tahun 1987 juga akan menjadi cerita yang menarik dengan alur yang lebih modern. Zac Efron tentunya akan menjadi salah satu daya tarik, namun seberapa jauh kesuksesan film ini mungkin dapat kita lihat siapa saja lawan main yang akan mendampinginya.

Penulis: Erina Agustin

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING