HOLLYWOOD

10 Kemewahan di Rumah Kim Kardashian, Penjagaan Setingkat Pentagon

Kamis, 11 April 2019 10:07 Penulis: Guntur Merdekawan

Kim Kardashian © Istimewa

Kapanlagi.com - Sebagai seorang bintang reality show televisi nomor 1, tak heran jika Kim Kardashian hidup berbalut kemewahan. Terlebih lagi, istri dari Kanye West itu juga punya rentetan bisnis di bidang fashion dan pertelevisian yang membuat hartanya tak akan habis jika dipakai 7 turunan. Julukan sosialita pun sudah lama disematnya.

Biasanya orang tajir pasti punya rumah yang mewah banget, begitu pula dengan hunian Kim yang terletak di Hidden Hills, California. Salah satu redaksi dari situs Vogue, John Van Meter belum lama ini mendapat kesempatan emas untuk mengunjungi langsung 'istana' milik sang megabintang itu.

Pada salah satu tulisanyna, John mencoba untuk mendeskripsikan kemewahan dari tiap sudut yang ada di kediaman Kim, mulai dari garasi hingga tempat tidurnya. Simak daftar lengkapnya!

 

 

 

1. Keamanan Level Pentagon

John menceritakan detail kronologi kunjungannya ke rumah Kim, mulai dari kedatangannya yang harus melewati pemeriksaan super ketat dari pihak keamanan. Bahkan dalam artikelnya, John tak ragu membandingkan level keamanan pintu depan rumah Kim yang setingkat dengan Pentagon.

2. Range Rover Silver

Karena ragu masuk lewat pintu utama yang begitu besar dan mengintimidasi, John memutuskan untuk masuk lewat pintu garasi. Hal pertama yang dilihatnya kala itu adalah sebuah mobil mewah Range Rover warna silver matte milik Kanye yang terparkir di luar. Saking terpesonanya, John mengibaratkan jika mobil tersebut seperti punya sayap dan bisa terbang.

3. Bilik Keamanan

Masuk garasi, ternyata John masih harus melewati sebuah sistem keamanan lagi. Kali ini ada sebuah bilik scan (seperti yang sering kita lihat di bandara) dan dijaga oleh seseorang selama 24 jam penuh!

Untuk megabintang sekelas Kanye dan Kim, tak heran memang jika mereka benar-benar melapisi keamanannya secara bertingkat. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi, ya kan?

4. Tumpukan Box Sepatu

Masih di garasi, John melihat sebuah pemandangang yang tak biasa. Di salah satu bagian temboknya, ada tumpukan box sepatu yang tinggi banget, bahkan menjulang sampai atap. Rupanya, itu merupakan koleksi sepatu sneaker Adidas Yeezy Boost yang sepasang saja harganya pasti bikin para sobat missqueen kejang-kejang melihat atau mendengarnya.

5. Meja Makan Raksasa

Masuk ke dalam rumah, John langsung menuju ke arah dapur. Di sana, Ia melihat sebuah space ruangan yang begitu besar, namun sangat-sangat minimalis dan bersih. Seperti diketahui, rumah Kim ini didesain oleh arsitektur top, Axel Vervoordt.

Di salah satu sudut, ada sebuah meja makan yang besarnya seperti lantai dansa dan cukup untuk menampung sekitar 20 orang. Kalian pasti bisa bayangin kan, seperti meja-meja ala di film-film kerajaan itu loh.

6. Meja Piknik

John lantas berjalan keluar, melewati sebuah taman kecil untuk menuju ke ruang besar utama. Dan di sana, Ia melihat sebuah meja piknik yang begitu panjang, bahkan menurutnya yang terpanjang di Amerika.

7. Ruang 'Tanpa Batas'

Sebelum bertemu dengan Kim, John harus melewati sebuah lorong panjang atau ruangan di mana lantai dan atapnya berwarna senada. Dan selama berjalan di sana, imajinasinya pun seakan membayangkan sedang berjalan ke sebuah ujung tanpa batas.

8. Ruang 'Spesial'

Setelah disambut Kim, John lantas diajak untuk melihat-lihat isi kamar. Namun sebelum itu, sang redaksi sempat terhenti melihat ada satu ruangan khusus di mana di dalamnya hanya berisi tumpukan koleksi tas dan sepatu branded nan mewah milik Kim. Satu ruangan itu saja mungkin harganya cukup untuk makan kita sampai beberapa dekade ke depan.

9. Kasur Raksasa

Masuk ke dalam kamar Kim, satu hal yang langsung mencuri perhatian John adalah kasurnya yang sebesar hanggar pesawat. Bisa bayangin nggak? Space ruangan dan juga dekorasinya sih tak usah ditanyakan lagi, benar-benar seperti kamar seorang ratu.

Namun yang paling mencengangkan di antara itu semua adalah...

10. Paling Mencengangkan!

John memang berkali-kali dibuat terkesima akan hunian Kim, namun pada akhirnya ada satu hal yang paling membuatnya terkejut. Ya, di salah satu sudut ruangan Kim, ada tumpukan buku yang begitu tebal dan besar tentang ilmu hukum.

Lalu John baru ingat jika Kim saat ini memang sedang mendalami hukum. Sebelumnya kepada Vogue, Kim sempat menceritakan ketertarikannya pada dunia hukum yang bukan tanpa landasan atau alasan.

Kim mulai menjalani 4 tahun magang di sebuah firma hukum di San Fransisco sejak akhir musim panas lalu. Dia juga figur penting atas dibebaskannya Alice Marie Johnson, seorang wanita berusia 63 tahun yang sebelumnya divonis hukuman selamanya di dalam penjara karena kasus narkoba. Padahal, role Alice dalam kasus tersebut disebut tidak berbahaya.


REKOMENDASI
TRENDING