HOLLYWOOD

10 Tahun Menikah, Brian Austin Green Umumkan Perceraian dengan Megan Fox

Selasa, 19 Mei 2020 17:22 Penulis: Sora Soraya

Brian Austin Green - Megan Fox @ TPG Images

Kapanlagi.com - Rumah tangga Brian Austin Green dan Megan Fox tampaknya kini benar-benar segera berakhir. Sempat berpisah dan kembali rujuk di tahun 2016 silam, hubungan mereka sepertinya sudah tak bisa diperbaiki lagi.

Setelah sempat membuat publik penasaran dengan berbagai rumor yang beredar, Brian Austin Green akhirnya memberikan konfirmasi. Aktor ganteng asal Amerika Serikat ini baru saja mengumumkan perpisahannya dengan Megan Fox lewat podcast-nya yang bertajuk With Brian Austin Green.

1. Pengumuman Perceraian

"Aku akan selalu mencintainya. Dan aku tahu dia juga akan selalu mencintaiku, dan sepengetahuanku selama menjadi keluarga apa yang kita bangun benar-benar keren dan terasa spesial," ungkap Brian Austin Green seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Ia pun menambahkan kalau ke depannya mereka akan selalu menjalin hubungan baik meski sudah berpisah. Demi kebahagiaan anak-anaknya, Brian dan Megan akan tetap jalan bareng dan liburan sebagai sebuah keluarga.

2. Soal Machine Gun Kelly

Lewat podcast tersebut, Brian juga buka suara soal foto-foto kebersamaan Megan dan Machine Gun Kelly belum lama ini. Ia menegaskan kalau perpisahan mereka terjadi bukan karena kehadiran Kelly maupun orang ketiga lainnya.

"Dia bertemu pria ini, Colson (nama asli Kelly) di lokasi syuting. Aku tak pernah bertemu dengannya. Megan dan aku sudah bicara tentangnya. Saat ini mereka hanya berteman. Aku selalu percaya dengan keputusannya, dan dia selalu punya keputusan terbaik. Aku tak ingin orang lain berpikir mereka (Megan dan Kelly) adalah penjahat dan aku adalah korbannya," pungkas Brian.


REKOMENDASI
TRENDING