10 Cara Diet ala Selebriti Hollywood, Tertarik Mencoba?

Kamis, 28 Februari 2019 17:12 Penulis: Editor KapanLagi.com
10 Cara Diet ala Selebriti Hollywood, Tertarik Mencoba? KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Memakan makanan sehat adalah cara yang tepat untuk mencegah adanya penyakit beresiko seperti penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2, dan beberapa jenis kanker. Kata diet sering diartikan dengan asupan nutrisi spesifik untuk alasan kesehatan maupun untuk manajemen berat badan. Diet selebriti Hollywood, seperti Beyoncé yang melakukan challenge makanan vegan, Madonna yang melakukan diet makrobiotik, hingga Marilyn yang memiliki kegemaran aneh. Berikut selebriti diet yang tidak pernah terlupakan dari tahun ke tahun.

1. Beyoncé

Beyoncé ini juga melakukan diet vegan dan terkenal karena melakukan diet master cleanse, yaitu hanya mengkonsumsi sirup maple, jus lemon segar, cabai rawit, dan air. Teh herbal dan air garam hangat digunakan untuk merangsang pergerakan usus agar pencernaan lancar. Hal ini dilakukannya sebelum memerankan peran dalam film “Dreamgirls” pada tahun 2006. Namun, Beyoncé juga sempat curang selama melakukan diet master cleanse, karena ia sempat menikmati pizza dan wine.

2. Marily Monroe

Marilyn Monroe sendiri akan mengkonsumsi sarapan dengan egg-nog, yaitu dengan dua telur mentah yang dikocok dengan susu hangat. Memilih untuk tidak makan siang, yang kemudian akan mengkonsumsi hati, steak, atau domba panggang dan lima wortel untuk makan malam, serta pada makanan penutup ia mengkonsumsi dessert sundae hot-fudge.

3. Elizabeth Tylor

Wanita berparas cantik ini, siapa sangka jika ia memiliki ramuan makanan yang aneh. Elizabeth Taylor beralih ke resepnya sendiri, katakanlah, resep unik untuk mengurangi berat badannya. Ramuan yang ia ciptakan diantaranya, seperti keju dengan krim asam di atas buah – buahan, sandwich steak yang disiram dengan selai kacang, dan ia juga pernah “pigout” yaitu memakan dalam jumlah besar yaitu makan pizza utuh dan sundae hot-fudge.

4. Sarah Michelle Gellar

Sarah Michelle Gellar mengikuti diet plan tujuh hari ekstrem yang membatasi sebagian besar makanan kecuali sup kol. Untuk menurunkan berat badan dengan cepat yang rendah kalori ini, Gellar memakan resep sup kubis asli dan sebagai alternatif menambahkan sayuran, buah, susu dan yogurt, memasukkan daging tanpa lemak dan nasi merah pada akhir minggu.

5. Kate Middleton

Kate Middleton sebelum pelaksanna The Royal Wedding, ia sempat melakukan Dukan Diet. Ia mengkonsumsi sarapan dengan protein dan sayuran, ramuan obat yang dipecah menjadi tiga fase dengan variasi tergantung pada berat badan. Namun, Kate berusaha untuk meninggalkan diet ini karena dinilai berbahaya.

6. Lady Gaga

Penyanyi itu dikabarkan telah mencoba diet makanan bayi dari Tracy Anderson, yaitu rencana diet yang menggantikan dua kali makan pertama anda dengan makanan bayi Gerber, diikuti dengan makan malam yang sehat. Sementara dia belum mengaku, selebriti lain juga telah dikaitkan dengan diet ini, termasuk Reese Witherspoon, Jennifer Aniston, dan Gwyneth Paltrow.

7. Madonna

Tidak ada yang bisa melakukan diet seperti Madonna. Thal ini dikarenakan Madonna telah mengikuti diet makrobiotik yang sangat ketat. Ia menghilangkan konsumsi semua gandum, telur, daging, dan susu. Apa yang tersisa? Diet mendorong konsumsi "sayuran laut". Hal ini menunjukkan totalitas Madonna.

8. Gwyneth Paltrow

Setelah ia didiagnosis alergi makanan, Gwyneth Paltrow sejak itu berkomitmen untuk positif dalam hal makanan. Pada akhirnya ia menghilangkan roti, daging merah, susu sapi, terong, bahkan tomat dari makanannya. Dia memulai pagi harinya dengan jus hijau dan mempertahankan pola makan vegan yang bebas gluten sepanjang hari.

9. Megan Fox

Untuk menghilangkan bobot air pada tubuhnya dan membersihkan sistemnya, Megan Fox mengkonsumsi cuka sari apel. Selain itu, aktris ini juga dikenal mempraktikkan program berdasarkan buku “The 5-Factor Diet” oleh Harley Pasternak, yang terdiri dari membuat lima bahan makanan dalam waktu kurang dari lima menit.

10. Victoria Beckham

Salah satu anggota Posh Spice ini juga terkenal memeiliki tubuh indah. Victoria Beckham melakukan diet alkali, rencana makan yang bertujuan menjaga pH tubuh netral antara 7,35 dan 7,45. Pada dasarnya, untuk menjaga pH ini, kalian harus mengikuti aturan 80/20 lebih banyak sayuran dan lebih sedikit biji-bijian dan protein, namun untuk mengetahui keseimbangan pH Anda, Anda harus menyelesaikan tes urin.

Dari selebrita yang telah disebutkan, mana yang diet yang kalian ingin coba ?

Penulis: Nisa Arifia

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING