HOLLYWOOD

2 Tahun Pacaran, Cristiano Ronaldo & Georgina Rodriguez Akhirnya Tunangan

Jum'at, 16 November 2018 11:33 Penulis: Sora Soraya

Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez © instagram.com/cristiano

Kapanlagi.com - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling mesra dan romantis. Hubungan mereka yang sudah berjalan selama 2 tahun belakangan semakin bahagia dengan kehadiran si kecil Alana Martina dos Santos Aveiro.

Tidak hanya itu saja, Georgina Rodriguez juga mampu menjadi sosok ibu yang sempurna untuk 3 anak Cristiano Ronaldo yang lain. Nggak heran jika pada akhirnya pesepakbola asal Portugal ini bertekuk lutut dibuatnya.

Menjadi pacar pertama Ronaldo yang hamil, kini Georgina sepertinya berhasil meluluhkan hati sang The Myth (julukan Ronaldo di Juventus). Berdasarkan kabar yang beredar, pasangan ini baru saja resmi bertunangan.

1. Siap Menikah

Kabar bahagia ini pertama kali dilaporkan oleh sebuah surat kabar asal Portugal, Correio da Manha. Di sanalah mereka menyampaikan jika Georgina Rodriguez sudah menerima lamaran Cristiano Ronaldo untuk hidup menjadi pasangan suami istri dan orangtua bagi keempat anak mereka.

Lewat Correio da Manha, seorang sumber sempat menyampaikan, "Cristiano sudah meminta Gio untuk menikahinya. Pernikahan mereka akan segera digelar, tapi hanya sedikit orang yang tahu soal detail-nya. Yang jelas, sekarang Gio sudah mencoba beberapa gaun pernikahan."

2. Inikah Cincin Tunangan Georgina?

Sementara itu, Georgina juga sempat memamerkan penampakan cincin berlian yang menghiasi jari manisnya. Perhiasan yang diduga bukti pertunangannya itu pun dibandrol dengan harga tak kurang dari GBP£ 615 ribu atau setara dengan Rp 11,4 miliar.

Potret ini sendiri diabadikan Georgina saat ia menikmati dinner romantis dan ditemani oleh si kecil Cristiano Ronaldo Jr di restoran bernama ZELA, London. Mungkinkah momen itu dimanfaatkan Ronaldo untuk meminang dirinya sebagai calon istri? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING