HOLLYWOOD

2 Tahun Putus, Kylie Jenner Tertangkap Pesta & Karaoke Bareng Tyga

Jum'at, 30 Agustus 2019 14:25 Penulis: Sora Soraya

Kylie Jenner - Tyga © Splashnews - AFP

Kapanlagi.com - Sebelum menjalin hubungan yang serius dengan Travis Scott, Kylie Jenner terlebih dulu pacaran dengan Tyga. Nggak cuma sekedar main-main, hubungan mereka juga bertahan cukup lama, yakni sejak tahun 2014 dan berakhir pada Maret 2017 silam.

Sejak putus, Kylie Jenner dan Tyga memang tak pernah lagi terlihat bersama. Kylie justru berulang kali dekat dengan banyak pria hingga menjatuhkan pilihannya pada Travis Scott. Meski hubungannya terbilang baru, pasangan ini sudah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Stormi Webster.

Namun kini Kylie baru saja dikabarkan bertemu dengan Tyga. Setelah 2 tahun berlalu sejak mereka putus, keduanya tertangkap menghabiskan waktu bersama di sebuah klub malam yang terletak di Las Vegas pada Sabtu (24/8) lalu.

1. Pesta & Karaoke Bareng

Salah seorang sumber mengungkapkan jika sebenarnya Tyga sempat tampil di klub malam JEWEL. Namun setelah show berakhir, ia langsung menuju Sapphire Las Vegas dan menikmati pesta bersama teman-temannya di Skybox Suites.

Saat ia masuk ke ruang karaoke, Kylie Jenner pun mendadak datang dan memberanikan diri untuk bergabung dengan mereka, seperti yang dilansir dari Us Magazine. Di luar dugaan, sama sekali tak ada suasana awkward di antara Kylie dan Tyga kala itu.

2. Pesta Sampai Jam 5 Pagi

Semuanya pun larut dalam keseruan pesta dan menikmati karaoke sepanjang malam. Lebih lanjut, sumber tersebut menyebutkan jika mereka akhirnya pulang dari klub pada jam 5 pagi.

Apakah ini pertanda baik dalam hubungan pertemanan di antara Kylie dan Tyga setelah 2 tahun lebih tak pernah bertemu? Lantas, bagaimana reaksi Travis saat mengetahui hal ini ya? ;)


REKOMENDASI
TRENDING