HOLLYWOOD

Hadiri Undangan Pesta, Kendall Jenner & Kourtney Kardashian Malah Ketemu Mantan

Rabu, 28 Agustus 2019 14:51 Penulis: Sora Soraya

Kendall Jenner - Kourtney Kardashian © Splashnews

Kapanlagi.com - Popularitas yang dimiliki The Kardashians memang sudah tersebar hingga seluruh dunia. Tidak hanya Kim Kardashian, Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner juga selalu jadi sorotan publik, terlebih gara-gara kehidupan percintaannya yang penuh misteri.

Seperti yang kita tahu, selama ini Kendall Jenner menjadi anggota keluarga Kardashian yang sangat tertutup soal hubungan asmaranya. Sementara Kourtney Kardashian juga dikabarkan dekat dengan banyak brondong setelah berpisah dari Scott Disick dan Younes Bendjima.

Namun bagaimana jadinya jika Kendall dan Kourtney mendadak ketemu mantan di tempat yang sama? Well, hal itulah yang baru saja terjadi pada Jumat (23/8) lalu.

1. Ketemu Mantan di Pesta yang Sama

Dilansir dari Us Magazine, Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian baru saja menghadiri pesta yang digelar di restoran The Nice Guy yang terletak di kawasan West Hollywood, California. Tak hanya berdua, Kylie Jenner juga muncul di tengah-tengah mereka.

Salah seorang sumber mengaku pada Us Weekly jika ia melihat pertemuan Kourtney dan Younes Bendjima, "Kourtney tidak pulang bersama Younes maupun Luka (Luka Sabbat), dia meninggalkan restoran sendirian, tapi dia dan Younes sempat bertemu di dalam."

2. Kendall Juga Ketemu Ben Simmons

Nggak cuma Kourtney, mantan pacar Kendall yang bernama Ben Simmons juga menghadiri pesta tersebut. Sama halnya dengan Kourtney, Kendall juga meninggalkan pesta tanpa Ben.

"Kendall dan Ben datang terpisah kira-kira selama satu jam, dan mereka juga pulang secara terpisah dengan selisih setengah jam," pungkas sumber tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING