HOLLYWOOD

5 Tahun Menikah, Mary-Kate Olsen dan Olivier Sarkozy Putuskan Bercerai

Kamis, 14 Mei 2020 19:19 Penulis: Sora Soraya

Ashley & Mary-Kate Olsen @ AFP

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Mary-Kate Olsen. Mantan aktris cilik yang kini berprofesi sebagai desainer itu dikabarkan bercerai dari suaminya yang bernama Olivier Sarkozy.

Dilansir dari Us Magazine, Mary-Kate Olsen mengajukan gugatan cerai pada Olivier Sarkozy sejak tanggal 17 April lalu. Tak diketahui apa penyebab perpisahan tersebut, yang jelas kembaran Ashley Olsen ini benar-benar ingin mengakhiri pernikahannya yang sudah berlangsung selama 5 tahun terakhir.

1. Terhambat Karena COVID-19

Sayangnya ada kendala dalam proses perceraian mereka. Itu semua gara-gara pandemi corona yang sedang terjadi. Us Weekly melaporkan kalau pengadilan di New York telah berhenti beroperasi karena krisis COVID-19.

Ingin pengajuannya diterima secepat mungkin, Mary-Kate Olsen tengah mencari perintah darurat agar berkas-berkas perceraiannya bisa tercatat. Pasalnya Olivier Sarkozy sudah mengirimkan email pada pengacara Mary agar ia segera pindah dari apartemen mereka paling lambat tanggal 18 Mei mendatang.

2. Diminta Pindah dari Apartemen

Akibatnya, wanita kelahiran Sherman Oaks, Los Angeles ingin meminta perpanjangan sampai tenggat waktu 30 Mei. Namun hingga saat ini sang suami yang lebih tua 17 tahun darinya itu belum memberikan tanggapan.

Mary juga khawatir akan kondisi kota yang sedang dikarantina, tidak memungkinkan baginya untuk mencari tempat tinggal baru dalam waktu singkat. Ditambah lagi, Mary juga menutut agar proses perceraian ini juga melibatkan perjanjian pranikah mereka agar berlangsung seadil-adilnya.


REKOMENDASI
TRENDING