6 Bulan Usai Putus, Katy Perry & Orlando Bloom Balikan?

Senin, 14 Agustus 2017 11:38 Penulis: Helmi Romadhon
6 Bulan Usai Putus, Katy Perry & Orlando Bloom Balikan? Orlando Bloom & Katy Perry © Shutterstock via dialymail.co.uk

Kapanlagi.com - Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom kembali menjadi perbincangan hangat penggemar mereka. Bukan tanpa alasan, namun keduanya diduga kembali menjalin hubungan asmara, setelah tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Yup! Sabtu (12/08) kemarin, Katy dan Orlando diketahui kencan dengan nonton konser Ed Sheeran yang digelar di Staples Center, Los Angeles, seperti yang dilansir dari sejumlah media. Di sana, keduanya pun terlihat cukup mesra.

Orlando dan Katy ketahuan nonton konser bareng © via dialymail.co.ukOrlando dan Katy ketahuan nonton konser bareng © via dialymail.co.uk

Bisa kalian lihat sendiri, tangan pemain film PIRATES OF THE CARIBBEAN: SALAZAR'S REVENGE itu memeluk Katy dari belakang. Tentu saja hal ini menjadi pemandangan menarik bagi mereka yang kebetulan berada di dekat keduanya.

Katy Perry tampil low profile © via dialymail.co.ukKaty Perry tampil low profile © via dialymail.co.uk

Melihat dari penampilan mereka malam itu, nampaknya Katy dan Orlando mencoba untuk membaur dengan mengenakan topi. Katy terlihat cantik mengenakan dress kulit hitam yang dipadukan dengan bomber jacket maroon. Begitu juga dengan Orlando, yang mengenakan camouflage jacket.

Orlando tampil seperti orang kebanyakan yang menonton konser © via dailymail.co.ukOrlando tampil seperti orang kebanyakan yang menonton konser © via dailymail.co.uk

Kemunculan mereka di konser pelantun Shape of You itu rupanya membuat netizens jadi heboh. Beberapa netizens yang sempat mendapati kebersamaan keduanya langsung menceritakannya lewat Twitter.

Netizen ramai perbincangkan Katy Perry dan Orlando © Twitter.comNetizen ramai perbincangkan Katy Perry dan Orlando © Twitter.com

Sampai saat ini masih belum bisa dipastikan apakah Katy dan Orlando memang balikan atau hanya sekedar hang out sebagai teman. Keduanya juga masih belum memberikan komentar soal kabar ini.

Seperti tang diketahui, Katy dan Orlando menjalin hubungan selama sekitar 1 tahun, sejak awal tahun 2016. Namun kerena sesuatu hal yang masih menjadi misteri, keduanya memilih untuk berpisah pada akhir Februari lalu.

Katy Perry dan Orlando sering tunjukkan kemsraan di depan umum © via dailymail.co.ukKaty Perry dan Orlando sering tunjukkan kemsraan di depan umum © via dailymail.co.uk

Selama menjalin hubungan asmara, keduanya sering kali menjadi headline di sejumlah media karena kemesraan yang mereka tunjukkan. Yang paling heboh adalah saat keduanya paddleboarding bareng, di mana Orlando tertangkap kamera tanpa busana.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING