Sempat Putus 2 Bulan, Chris Martin & Annabelle Wallis Balikan

Kamis, 10 Agustus 2017 11:08 Penulis: Helmi Romadhon
Sempat Putus 2 Bulan, Chris Martin & Annabelle Wallis Balikan Chris Martin & Annabelle Wallis © Istimewa

Kapanlagi.com - Selama ini Chris Martin memang termasuk artis yang tak mau untuk mengumbar kehidupan pribadinya pada publik. Begitu juga soal hubungan asmaranya dengan Annabelle Wallis yang kabarnya sudah terjalin sejak tahun 2015.

Bicara soal mereka, ternyata vokalis Coldplay dan pemain film THE MUMMY itu sempat putus pada 2 bulan Juni lalu. Menurut laporan salah satu sumber kepada The Sun, hubungan mereka berakhir dikarenakan jadwal yang padat. Tapi untungnya, mereka mau mencoba kembali merajut cinta bersama.

"Jadwal kerja mereka itu gila banget, padat. Dan ini jelas bikin mereka kesulitan buat ketemu, akhirnya mereka jadi menjauh. Tapi belakangan mereka berusaha lebih keras dan mutusin buat kasih kesempatan lagi," ungkap sumber.

Anabelle dan Chris Martin ternyata sempat putus © via The SunAnabelle dan Chris Martin ternyata sempat putus © via The Sun

Selama beberapa waktu belakangan ini, Chris dan Annabelle memang nyaris tak pernah tertangkap kamera bersama. Namun setelah tur Chris Martin bersama Coldplay berakhir, keduanya bakal punya banyak waktu untuk memperbaiki hubungan.

"Mereka sudah banyak melakukan hal bareng dan nggak mau membuang kenangan itu. Tur Coldplay tinggal beberapa bulan lagi sampai mereka bisa banyak menghabiskan waktu bareng," lanjut sumber.

Sebelum akhirnya balikan dengan Annabelle, Chris sendiri sempat digosipkan dekat dengan Dua Lipa dan Katy Perry. Sampai saat ini, Chris dan Annabelle sendiri masih belum memberikan konfirmasi tentang kebenaran kabar ini.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING