HOLLYWOOD

Elegan, Apartemen Gwyneth Paltrow & Chris Martin Terjual 142 M

Helmi Romadhon  |  Sabtu, 08 Juli 2017 09:08

Elegan, Apartemen Gwyneth Paltrow & Chris Martin Terjual 142 M

Kapanlagi.com - Setelah resmi berpisah pada 2016 silam, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memutuskan untuk menjual beberapa aset yang mereka miliki selama masih menjadi sepasang suami istri. Termasuk sebuah penthouse yang terletak di New York.

Seperti yang dilansir Variety, mantan pasangan yang sudah dikaruniai 2 anak bersama itu menjual hunian tersebut pada Maret tahun lalu. Tapi hunian tersebut baru terjual belum lama ini, yang diyakini dikarenakan harga awal yang terlalu tinggi.

Selama dalam periode penjualan, Gwyneth dan Chris memang beberapa kali menurunkan harga. Awalnya mereka menawarkan harga US$ 14,25 juta atau sekitar Rp 190 miliar, namun hunian tersebut terjual dengan harga US$ 10,42 atau sekitar Rp 142 miliar.

Salah satu ruangan di penthouse Gwyneth Paltrow dan Chris Martin © VarietySalah satu ruangan di penthouse Gwyneth Paltrow dan Chris Martin © Variety

Meskipun tidak terjual dengan harga awal yang ditawarkan, namun Gwyneth dan Chris masih tetap memperoleh keuntungan yang cukup besar. Keduanya membeli apartemen tersebut pada 2005 seharga US$ 5,1 atau sekitar Rp 68,6 miliar. Itu artinya, mereka mendapatkan keuntungan lebih dari Rp 70 miliar.

Tak heran mengapa hunian tersebut terjual dengan harga tinggi, karena Gwyneth dan Chris sempat merenovasi dengan bantuan desainer top Roman dan Williams. Dari segi desain, hunian yang didominasi warna soft tersebut benar-benar indah.

Dalam penthouse seluas 370 meter persegi itu terdapat 3 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Sedangkan dalam apartmen tersebut, terdapat fasilitas yang cukup lengkap termasuk gym center.

(var/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan



Meskipun sudah bercerai, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memang masih sering menghabiskan bareng keluarga. Seperti pada perayaan ulang tahun Apple yang ke-13 kemarin.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -