After Party Victoria's Secret Fashion Show Dihentikan Polisi

Selasa, 21 November 2017 17:08 Penulis: Helmi Romadhon
After Party Victoria's Secret Fashion Show Dihentikan Polisi Bella Hadid © gotceleb.com

Kapanlagi.com - Pagelaran busana pakaian dalam paling besar, Victoria's Seceret Fashion Show telah selesai digelar pada Senin (20/11) kemarin. Sejumlah model papan atas dunia terlihat meramaikan fashion show tersebut, mulai dari Bella Hadid, Karlie Kloss, Candice Swanepoel, hingga Adriana Lima.

Para model sendiri berjalan di atas catwalk lebih dari satu kali untuk keperluan tapping show yang rencananya akan ditayangkan pada 28 November mendatang. Dan setelah show, para model dan tim sukses pagelaran busana tersebut menghadiri acara after party yang masih diselenggarakan di Shanghai, Cina.

Hanya saja, ada sebuah kejadian yang mungkin mengerutkan kening sebagian model. Seperti yang dilansir dari Harper's Bazaar, pesta tersebut dihentikan oleh beberapa polisi tidak berseragam.

Candice Swanepoel dan Bella Hadid datang di acara after party Victoria's Seceret © IstimewaCandice Swanepoel dan Bella Hadid datang di acara after party Victoria's Seceret © Istimewa

Acara after party sendiri mulai digelar pada sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Semuanya menikmati acara tersebut hingga sekitar 10 menit menjelang tengah malam. Musik di pesta tersebut tiba-tiba dihentikan dan para polisi memasuki venue acara.

"Mereka pengin kita menyudahi acara ini. Kita minta maaf, kita sudah mencoba," ungkap salah satu wanita kepada para tamu yang hadir dengan pembesar suara.

Masih belum diketahui apa penyebab para polisi itu menghentikan acara after party yang digelar setahun sekali itu. Namun beruntung para model masih sempat tampil di red carpet mengenakan outfit yang glamor.

(har/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING