Gigi Hadid Batal Tampil di Victoria's Secret Show 2017, Ada Apa?

Jum'at, 17 November 2017 14:20 Penulis: Soraya
Gigi Hadid Batal Tampil di Victoria's Secret Show 2017, Ada Apa? Gigi Hadid © People

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari salah seorang model yang karirnya terus bersinar selama 2 tahun terakhir. Dia lah Gigi Hadid, kekasih Zayn Malik yang selalu sukses jadi pusat perhatian di manapun ia berada.

Sempat membuat para fansnya bahagia dengan kabar seputar Victoria's Secret Fashion Show 2017, kini Gigi mengumumkan sebuah hal yang sama sekali tak terduga. Seperti yang dilansir dari People, kakak Bella Hadid ini batal terbang ke Shanghai, China untuk mengikuti fashion show.

Bukan sekedar rumor, hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah kicauan dalam akun Twitter-nya. Di sanalah Gigi secara jelas mengaku tak bisa pergi ke China bersama adik dan juga rekan sesama model lainnya.

Gigi batal terbang ke Shanghai, China © twitter.com/gigihadidGigi batal terbang ke Shanghai, China © twitter.com/gigihadid

"Aku merasa sangat kacau karena tak bisa pergi ke China tahun ini. Salam sayang untuk semua keluargaku di Victoria's Secret dan tetap semangat untuk kalian semua! (Aku) sudah tak sabar menantikan seperti apa indahnya acara ini nantinya dan siap untuk bergabung kembali tahun depan," tulis Gigi.

Terang saja keputusan Gigi ini membuat para fansnya patah hati. Meski begitu, tak sedikit pula dari mereka yang kembali menghujatnya dan bilang jika Gigi memang tak pantas dan tak akan pernah diterima di China.

Ini mengingatkan kita pada aksi rasis yang tanpa sengaja dilakukan Gigi saat dinner bareng teman-temannya beberapa waktu lalu. Di sanalah ia memegang kue berbentuk Budha sambil tertawa dan berusaha menyipitkan matanya.

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING