Cara Romantis Gigi Hadid & Zayn Malik Rayakan Anniversary ke-2, Bikin Baper!

Rabu, 15 November 2017 17:30 Penulis: Soraya
Cara Romantis Gigi Hadid & Zayn Malik Rayakan Anniversary ke-2, Bikin Baper! Zayn Malik - Gigi Hadid © Vogue

Kapanlagi.com - Tak terasa, hubungan asmara yang terjalin di antara Zayn Malik dan Gigi Hadid kini sudah genap 2 tahun. Sejak memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih, mereka memang banyak menghabiskan momen romantisnya bersama.

Cantik dan ganteng, Zayn dan Gigi benar-benar pasangan selebriti yang sangat serasi. Tak heran jika mereka begitu populer dan sukses menjadi best couple yang diidam-idamkan para fansnya.

Zayn dan Gigi baru saja rayakan anniversary ke-2 © VogueZayn dan Gigi baru saja rayakan anniversary ke-2 © Vogue

Dalam rangka menyambut anniversary-nya yang ke-2, Zayn dan Gigi pun siap mengosongkan semua jadwal mereka. Di hari spesialnya itu, pasangan yang diberi julukan 'ZiGi' ini memutuskan untuk menghabiskan momen romantisnya bersama.

Bahagia di hari spesialnya itu, Gigi dan Zayn pun sempat berbagi ciuman mesra. Setidaknya pemandangan itulah yang baru saja dipamerkan oleh sang supermodel melalui akun Instagram Stories-nya pada Minggu (12/11) lalu. Penasaran?

Ciuman romantis ZiGi yang bikin baper! © instagram.com/gigihadidCiuman romantis ZiGi yang bikin baper! © instagram.com/gigihadid

Berbagi kecupan mesra dalam sebuah video Boomerang, model cantik berambut blonde itu pun menuliskan caption yang berbunyi, "2 tahun bersama manusia kesukaanku." Singkat namun benar-benar romantis.

Dalam hasil screencapt tersebut tampak Gigi yang sedang menikmati segelas cocktail stroberi di tangannya. Sepertinya mereka benar-benar sedang larut dalam momen romantisnya ketika merayakan anniversary lewat sebuah dinner berdua.

Gigi dan Zayn selama ini memang sangat romantis © instagram.com/zaynGigi dan Zayn selama ini memang sangat romantis © instagram.com/zayn

Sukses bikin heboh media, Zayn dan Gigi pun melanjutkan momen romantis mereka di apartemen mewahnya yang terletak di New York. Terbukti, keesokan harinya mantan personel One Direction itu tertangkap keluar dari kediaman sang pacar.

Zayn pulang dari apartemen Gigi di New York © dailymail.co.ukZayn pulang dari apartemen Gigi di New York © dailymail.co.uk

Bahagia usai menikmati momen romantisnya bersama, Zayn pun tampak meninggalkan apartemen sang pacar. Ditemani salah seorang pihak security, Zayn pun langsung masuk ke dalam mobilnya dan berusaha menghindari kamera paparazzi.

Bersikap cuek pada rekan media, musisi bertato ini terlihat gagah dalam balutan kemeja bermotif plaid yang dipadukan dengan suede jacket berwarna cokelat, celana jeans, dan sepatu boots. Sementara itu, Gigi tetap bertahan di dalam rumahnya. Well, semoga tetap awet dan lanjut ke tahap yang lebih serius ya! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING