AJ Mclean Backstreet Boys Masuk Rehab!

Jum'at, 14 Januari 2011 09:32 Penulis: Ellyana Mayasari
AJ Mclean Backstreet Boys Masuk Rehab! AJ Mclean @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Para pecinta Backstreet Boys pasti sudah kenal betul siapa AJ Mclean. Personil BSB yang khas dengan tato di seluruh tubuhnya ini dikabarkan sedang menjalani rehab untuk mengatasi ketergantungannya kepada narkoba. Pria berusia 33 tahun ini dikabarkan 'bertobat' karena dia dilaporkan 'tidak terkontrol' karena obat-obatan terlarang ini.

Kabar ini tentunya cukup mengejutkan, mengingat rencana tur yang akan dilaksanakan bersama boyband yang tenar di tahun 80-an, New Kids On The Block. Namun, diharapkan pemilik nama asli Alexander James Mclean ini sudah menyelesaikan perawatannya sebelum tur dimulai Juni nanti.

Masuknya sang penyanyi ke fasilitas rehabilitasi ini dikabarkan sendiri olehnya di hari ulang tahunnya 9 Januari lalu. "Terima kasih untuk semua ucapan ulang tahun dan tweet kalian. Tahun ini bakal menyenangkan! I love you all and wish me luck! Aku akan memulai perjalanan penyembuhanku!" tulis AJ.

Sehari sesudahnya, AJ pun sekali lagi mengabarkan rencananya ini, "Sampai jumpa di seberang!" Sayangnya, BSB sendiri tidak memberikan tanggapan apapun mengenai rencana salah satu personil mereka ini.

Selain 'dikejar' oleh jadwal tur, rehabilitasi yang dilaksanakan AJ pun bakal harus disesuaikan dengan rencana pernikahannya. AJ dijadwalkan akan menikahi kekasihnya, Rochelle Deanna Karidis Mei mendatang.

Sebelumnya, AJ sudah terkenal sebagai pengguna narkoba dan alkohol, dan selama bertahun-tahun dirinya dengan terbuka mengakui bahwa sedang berjuang melawan ketergantungan. Good luck, AJ!    

(spl/mae)


REKOMENDASI
TRENDING