HOLLYWOOD

Alec Baldwin Benarkan Hailey Baldwin dan Justin Bieber Telah Menikah

Selasa, 18 September 2018 16:16 Penulis: Rezka Aulia

Alec Baldwin konfirmasi pernikahan keponakannya. (istimewa)

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, Justin dan Hailey tertangkap sedang berada di Marriage License Courthouse alias catatan sipilnya Amerika. Kabar pernikahan keduanya langsung ramai dibicarakan. Meski demikian, Hailey Baldwin langsung menampik tuduhan keduanya telah menikah.

Melalui akun twitter pribadinya, Hailey menjawab rasa penasaran para penggemarnya. "Aku mengerti dari mana spekulasi itu berasal, tapi belum nikah," kata Hailey di Twitter.

Namun keterangan Hailey itu tak lama kemudian dihapus. Hal ini juga membuat banyak orang menebak apa yang sebenarnya terjadi. Pasalnya, setelah mendaftar di catatan sipil, izin yang berdar itu dapat dipakai menikah dalam waktu kurang lebih 60 hari.

1. Alec Baldwin Benarkan Kabar Pernikahan Justin-Hailey

Namun akhirnya sebuah keterangan yang dapat dipertanggung jawabkan keluar dari Alec Baldwin, paman Hailey. Alec membenarkan bahwa Hailey dan Justin Bieber memang telah menikah.

"Mereka ke sana (catatan sipil) dan menikah. Aku sendiri tak tahu mengapa begitu. Kami chating dengan Hailey sesekali," ungkap Alec saat beradi di Emmy Awards.

2. Tips Rumah Tangga Dari Alec

Diakui Alec, dirinya telah bertemu dengan Justin Bieber satu kali. Alec sendiri membagikan tips rumah tangga langgeng ala dirinya dan istri.

"Terus berusaha jangan pernah berhenti. Tapi kalau kalian sudah menikah, aku rasa usaha akan berhasil dengan baik bila kalian terus bersama," ungkap Alec yang saat itu ditemani istrinya, Hilaria Baldwin.

3. Akan Gelar Pesta di Kanada

Dilansir dari People, minggu lalu Justin dan Hailey pergi ke catatan sipil secara spontan. Dalam hal ini keduanya tak merasa perlu mendengar nasihat orang sekitarnya. Dengan jumlah kekayaan yang luar biasa, keduanya memilih menikah tanpa perjanjian pra nikah.

Mungkin cinta telah memberanikan keduanya melaju ke jenjang berikutnya. Meski menikah dengan cara sederhana, kemungkinan keduanya tetap menggelar pesta. Bila masih sesuai rencana, pesta pernikahan akan digelar di rumah baru Justin di Ontario Kanada.


REKOMENDASI
TRENDING