Alyssa Milano Diteror Fans

Rabu, 21 Januari 2009 20:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Salah satu resiko jadi pesohor memang adalah dikejar-kejar fans. Tapi masalahnya jadi lain jika fans ini sudah mulai terobsesi dan cenderung menjadi teror bagi si artis. Hal serupa juga terjadi pada aktris Alyssa Milano yang kini tinggal di Los Angeles.

Merasa bahwa tindakan fansnya yang bernama Jeff Turner sudah kelewatan, Alyssa Milano pun lantas mengadukan pria ini ke pengadilan dengan tuduhan telah meneror dirinya. Dalam surat pengaduan itu, Alyssa menyebutkan bahwa Jeff tak ragu-ragu berjalan bermil-mil menaiki bukit hanya untuk menerobos masuk rumah Alyssa tanpa seizin pemiliknya.

Akhirnya, pengadilan menetapkan bahwa Jeff Turner memang terbukti telah melakukan teror terhadap Alyssa dan mengeluarkan surat larangan baginya untuk mendekati aktris ini selama masih dalam wilayah negara bagian California.

Dalam surat pengaduannya, Alyssa memang menyebutkan bahwa ia merasa khawatir akan keselamatan dirinya dan orang-orang yang dekat dengannya selama pria ini masih tetap bebas berkeliaran di dekatnya. 

(ctm/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING