Angelina Jolie & Brad Sepakat Rahasiakan Dokumen Perceraiannya

Rabu, 11 Januari 2017 10:50 Penulis: Soraya
Angelina Jolie & Brad Sepakat Rahasiakan Dokumen Perceraiannya Angelina Jolie - Brad Pitt © Splashnews

Kapanlagi.com - Proses perceraian yang terjadi di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memang belum selesai hingga saat ini. Pasangan yang kerap disapa dengan julukan Brangelina itu bahkan sama sekali tak berencana untuk rujuk.

Hidup secara terpisah, Jolie dan Brad sebisa mungkin berusaha untuk menjaga ke-6 orang anaknya. Ingin agar mereka tetap bahagia dan terlindungi, pasangan ini akhirnya sepakat untuk merahasiakan proses perceraiannya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Brangelina baru saja menandatangani sebuah perjanjian untuk memberi ruang privasi pada dokumen perceraian mereka di pengadilan. Ini semua mereka lakukan agar anak-anaknya terhindar dari media.

Jolie dan Brad rahasiakan dokumen perceraiannya demi anak © FameFlynet/dailymail.co.ukJolie dan Brad rahasiakan dokumen perceraiannya demi anak © FameFlynet/dailymail.co.uk

Lewat sebuah statement pun terungkap, "Kedua belah pihak dan pengacara mereka telah menandatangani perjanjian untuk melindungi hak privasi anak-anaknya dan keluarga dengan merahasiakan dokumen pengadilan dan melibatkan seorang private judge untuk membuat keputusan hukum dan mempermudah penyelesaian masalah yang tersisa."

Tak berhenti sampai di situ saja, statement itu juga mengungkapkan jika Jolie dan Brad telah sepakat untuk tetap menjaga hubungan baik demi anak-anaknya. Tak heran jika Brad kini bisa bebas mengunjungi ke-6 buah hatinya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne - Knox.

Jolie dan Brad memang termasuk salah satu pasangan yang menjaga privasi dalam rumah tangga mereka. Sebelumnya mereka juga menggelar acara pernikahannya secara tertutup dan diam-diam.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING