Berlibur Tanpa Brad Pitt, Jolie dan Anak-Anaknya Terlihat Bahagia

Selasa, 10 Januari 2017 19:51 Penulis: Mahardi Eka
Berlibur Tanpa Brad Pitt, Jolie dan Anak-Anaknya Terlihat Bahagia KapanLagi.com®

Kapanlagi.com -

Apa kabar Angelina Jolie pasca bercerai dengan Brad Pitt? Ia memang turut berat badannya hingga 34 kilogram saja. Namun, tampaknya ibu enam orang anak ini perlahan beranjak dari keterpurukan dan memilih untuk berlibur dengan anak-anaknya. Terakhir ia bermain ski bersama anak-anaknya di Crested Butte, Colorado.

Setelah puas berlibur, Jolie terbang kembali ke Los Angeles dengan jet pribadinya. Dari foto-foto paparazzi yang memotretnya, ia tampak bersama Zahara, Shiloh, lalu si kembar Vivienne Knox. Dari kejauhan Jolie nampak gembira dan terlihat beberapa kali tersenyum dan berbincang dengan teman-temannya setibanya di bandara. Sementara itu, putri bungsunya, Vivienne membawa boneka-bonekanya. Zahara terlihat menjaga Vivienne. 

Meski kini tidak ada lagi Brad Pitt dalam keseharian mereka, Jolie dan anak-anak tidak menunjukkan perubahan. Terlebih mereka baru saja berlibur di resor ski. Momen liburan tersebut paling tidak mampu mengalihkan perhatian mereka dari fakta pahit perceraian.

Berkebalikan dengan Jolie, Brad Pitt menganggap musim liburan kali ini sebagai liburan yang terburuk. Meski ia bisa mengunjungi anak-anaknya sesekali dengan seizin Jolie, ia merasakan suasana liburan yang berbeda. 

Salah seorang rekan Brad Pitt menyebut kepada DailyMail bahwa Brad sangat merindukan momen berkumpul dengan anak-anaknya. "Momen berkunjung justru menjadi siksaan baginya. Ia tak bisa berhenti menangis selepas kunjungan. Ia sampai tak malu lagi untuk menitikkan air mata," ujar sumber yang tak mau disebut identitasnya itu. Sebagai gambaran saja, Maddox tidak mau menemuinya saat Natal kemarin. 

Kini baik Brad Pitt dan Angelina Jolie sama-sama menempuh jalur hukum terkait perceraian mereka. Pasangan yang disebut sebagai pasangan ideal Hollywood ini kini berpisah dan saling berusaha untuk bisa mendapatkan hak asuh anak-anaknya. 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING