Angelina Jolie Sempat Berharap Bisa Perbaiki Hubungan Dengan Brad Pitt

Rabu, 06 Desember 2017 19:08 Penulis: Soraya
Angelina Jolie Sempat Berharap Bisa Perbaiki Hubungan Dengan Brad Pitt Angelina Jolie - Brad Pitt © The Inquisitr

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi di antara Angelina Jolie dan Brad Pitt memang sangat disayangkan. Mereka yang selama ini dikenal sebagai pasangan selebriti yang sangat serasi dan romantis pun mendadak berpisah setelah baru saja menikah pada Agustus 2014 lalu.

Namun tahukah kamu jika sebenarnya Jolie sempat berpikir untuk memperbaiki hubungannya dengan sang mantan? Dilansir dari Us Magazine, ternyata Jolie ingin baikan saat mereka kerja bareng dalam produksi film BY THE SEA.

Hal ini secara langsung disampaikan olehnya saat menjalani wawancara dengan The Hollywood Reporter. Di sanalah terungkap harapan sesungguhnya dari Jolie yang ternyata tidak mampu menyelesaikan masalah rumah tangganya.

Brangelina dalam BY THE SEA © istimewaBrangelina dalam BY THE SEA © istimewa

"Kami (aku dan Brad Pitt) sudah bertemu dan bekerja sama dengan sangat baik. Aku ingin kami melakukan hal serius bersama-sama. Ku pikir itu adalah cara terbaik agar kami bisa berkomunikasi," tutur aktris cantik berusia 42 tahun ini.

Seperti yang kita tahu, dalam BY THE SEA sendiri Brad dan Jolie berperan sebagai pasangan suami istri yang memiliki masalah rumah tangga. Meski penuh dengan pertengkaran dan banyak drama, mereka akhirnya bisa kembali bersatu dan punya happy ending dalam kisah cintanya.

Sayangnya apa yang terjadi dalam film tak bisa terwujud di dunia nyata. Bukannya rujuk, pasangan yang biasa disebut dengan nama Brangelina ini tetap memutuskan untuk berpisah.

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING