HOLLYWOOD

Anggap Prank Perselingkuhan Travis Scott Keterlaluan, Kylie Jenner Curahkan Kekesalan

Kamis, 06 Desember 2018 15:08 Penulis: Rezka Aulia

Kylie kesal atas keusialan pada hubungannya. (Shutterstock)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini tersebar foto seorang pria dengan rambut dreadlock ala Travis Scott sedang mencumbu wanita. Wanita dalam foto viral itu bukan sosok Kylie Jenner. Tentu saja foto itu pun langsung viral dan spekulasi perselingkuhan Travis terhadap Kulie bergulir.

Travis langsung menyangkal foto itu dirinya. Dan benar saja ini adalah Christian Adam, seorang youtuber. Kasus ini kurang lebih sama dengan skandal prank burrito Justin Bieber beberapa saat yang lalu.

Christian memberi disclaimer di kolom deskripsi videonya. "Jangan pernah percaya apa pun yang kau lihat di internet. Video ini tidak dibuat untuk menyakiti Travis Scott, Kylie Jenner, atau seluruh keluarga Kardashian," ungkap Christian Adam.

1. Reaksi Kardashian-Jenner

Tentu saja Kylie bereaksi atas 'prank' keterlaluan ini. "Aku tak tahu apakah ini memang sebuah eksperimental sosial tapi kamu main-main dengan kehidupan orang, keluarga orang, keluarga orang. Aku senang karena hubunganku amat kuat, tapi ini keterlaluan. Kadang internet membuatku takut," tulis Kylie yang tak lama kemudian ia hapus.

Kim Kardashian juga angkat bicara atas prank ini. "Aku benci harus mengangkat ini, tapi ini sungguh menjijikkan karena kamu mempermainkan Travis dan Kylie yang baru saja membina keluarga. Ini amat menghancurkan hubungan, keluarga, dan ini amat salah!" tulis Kim melalui twitternya.

2. Christian Adam

Diakui Christian Adam bahwa dirinya terinspirasi dari prank burrito Justin Bieber. Christian Adam berkilah video ini bukan untuk menyakiti Kardashian-Jenner, melainkan untuk menunjukkan betapa rentannya para pengguna internet terkena hoax.

Adam Christian sendiri bisa dibilang bukan youtuber abal-abal. Pasalnya ia dan timnya pernah membantu Will Smith melompat dari helikopter di atas Grand Canyon untuk perayaan ulang tahun ke-50.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING