Annette Bening Dedikasikan Bintangnya Untuk Suami

Minggu, 12 November 2006 18:11 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Aktris yang pernah dinominasikan untuk Piala Oscar, Annette Bening, memperoleh penghargaan sebuah bintang di Hollywood`s Walk of Fame di Los Angeles, Jumat.

Dia mempersembahkan penghargaan itu kepada suaminya, Warren Beaty. Bening, yang tiga kali dinominasikan untuk Piala Oscar, melalui The Grifters, American Beauty dan Being Julia, menjadi pesohor ke-2.324 yang menyaksikan nama dan bintangnya terpampang di trotoar Hollywood Boulevard.

Aktris berusia 48 tahun itu mentyampaikan rasa terima kasihnya kepada suaminya, sutradara dan aktor Beaty, yang berdiri di sampingnya pada upacara pagi itu atas dukungannya yang tak pernah putus sepanjang karirnya yang sukses.

"Saya senantiasa menginginkan bersama keluarga, jadi saat saya dan tumbuh dan berkembang di dunia perfilman, saya temukan suami saya. Ia adalah orang yang saya amat berterima kasih sekali, karena ia membuat saat-saat seperti ini berisi perspektif yang tepat," katanya, seperti dilansir AFP.

Film Bening yang saat ini sedang diputar adalah Running with Scissors, sebuah drama komedi tentang sebuah keluarga yang amburadul.

(*/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING