HOLLYWOOD

Ariana Grande dan Neneknya yang Berusia 93 Tahun Bikin Tato Bareng

Sabtu, 08 Desember 2018 12:17 Penulis: Rezka Aulia

Ariana ajak neneknya bikin tato! (AFP)

Kapanlagi.com - Ariana Grande memang memiliki kedekatan yang erat dengan neneknya. Marjorie Grande yang biasa ia panggil Nonna ini telah berusia 93 tahun. Namun sang nenek amat kekinian dan sangat mendukung karir cucu kesayangannya ini.

Setelah Ariana mendapat penghargaan sebagao Billboard Woman of The Year, ia dan Nonna merayakan kemenangan ini. Melalui unggan insta-story Ariana mendokumentasikan Nonna yang membuat tato pertamanya.

"Aku tak apa. Aku merasa amat bersemangat," ungkap Nonna sambil tertawa saat ditato. Dalam video yang diunggah Ariana nampak pula ibu dan kakaknya, Joan Grande dan Frankie Grande.

1. Tato Pertama Nonna

Nonna Marjoria menuliskan nama mendiang suaminya, Frank Grande. Tato itu terpasang di jari manis kiri, 'Ciccio' yang menjadi nama panggilan mendiang Frank.

Ariana juga mendapatkan tato baru di kesempatan itu. Sebuah gambar bulan sabit dan bintang kini ada di punggung tangan kirinya. Seniman tato favorit Ari, Mira Mariah, yang membuat tato itu untul Ari.

2. Tato Baru Ariana

Tato baru ini untuk menandai pencapaian terbaru Ari di dunia musik. Seperti diketahui ia baru saja mendapat Woman of The Year versi Billboard. Dalam malam penghargaan itu Ariana pun menyampaiakn winning speech yang penuh perasaan dan air mata.

"Ini amat spesial. Aku ingin bilang bahwa tahun ini mat menarik karena menjadi tahun terbaik di karirku dan tahun terburuk dalam kehidupanku," ungkap Ari sambil menahan air mata.

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING