Ayah Mantan Meninggal Kecelakaan Pesawat, Harry Styles Sedih

Sabtu, 28 Januari 2017 22:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Ayah Mantan Meninggal Kecelakaan Pesawat, Harry Styles Sedih Harry Styles Playbuzz

Kapanlagi.com - Harry Styles kini tengah berduka. Pasalnya, dirinya mendapatkan kabar jika guru yang mengajarinya menerbangkan pesawat, Nick Jeffries meninggal dunia dikarenakan kecelakaan.

Dilansir Mirror, Nick dikabarkan mengalami kecelakaan saat menerbangkan pesawat Evektor EV-97 EuroStar bersama dengan rekannya yang bernama Scott Pennington. Pesawat tersebut jatuh di ladang yang terletak di Cwmbach, Builth Wells, Powys.

Dampak kecelakaan tersebut, keduanye terluka parah dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayang, karena lukanya yang terlalu berat, keduanya pun akhirnya meninggal dunia.

Harry Styles  MirrorHarry Styles Mirror


Nick dan Scott sebelumnya sempat mengudara selama 30 menit sebelum akhirnya jatuh. Laporan penyelidik menyebutkan jika penyebab kecelakaan tragis tersebut adalah dari kesalahan struktur pesawat. "Membutuhkan waktu lebih lama (untuk investigasi) karena kecelakaan ini sepertinya melibatkan kesalahan struktur pesawat," ungkap Robert Carter, pimpinan Air Accidents Investigations Branch.

Nick sendiri dikenal sangat dekat dengan personel One Direction ini. Bahkan sebelum Harry mengikuti ajang X-Factor yang membuat dirinya ngetop, dirinya pernah berpacaran dengan putri Nick yang bernama Emilie. Keduanya juga sempat menjadi pasangan saat pesta prom night.

Sang pilot tersebut juga sering mengajari Harry cara untuk menerbangkan pesawat ringan. Keduanya sempat berfoto bersama, sebelum akhirnya terpisahkan karena kecelakaan tragis ini.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING