Bak Superhero, Tom Hardy Gagalkan Aksi Curanmor

Kamis, 27 April 2017 09:08 Penulis: Helmi Romadhon
Bak Superhero, Tom Hardy Gagalkan Aksi Curanmor Tom Hardy © FameFlynet

Kapanlagi.com - Aktor Tom Hardy rupanya tak hanya punya jiwa heroik dalam film-film yang selama ini ia perankan. Di kehidupan nyata, pemain film MAD MAX: FURY ROAD ini pun ternyata juga merupakan sosok yang siap membantu layaknya superhero.

Yup! Itulah kira-kira yang mampu menggambarkan aksi terbaru dari Tom baru-baru ini. Dilansir dari The Sun, pria tampan 39 tahun itu berhasil menangkap aksi dua pencuri sepeda motor yang dilaporkan masih remaja di kawasan Richmond, London pada akhir pekan lalu.

Kejadian ini dilaporkan oleh salah satu saksi mata bernama Arun Pullen. Ia begitu terkesan dengan aksi heroik Tom yang rela melewati pagar, taman, dan rumah-rumah demi menangkap salah satu pencuri sepeda motor itu yang melarikan diri.

Tom Hardy berhasil gagalkan aksi pencuri sepeda motor © via The SunTom Hardy berhasil gagalkan aksi pencuri sepeda motor © via The Sun

"Tom kayak berubah jadi mode superhero seperti di film aksi. 2 remaja yang bawa motor curian itu sempat menerobos lampu merah dan menabrak mobil. Tom waktu itu jalan di sekitaran situ," ungkap Arun.

Pada akhirnya, kedua pencuri tersebut berhasil ditangkap. Tak hanya itu, mereka juga mengalami luka-luka. "Aku tangkap pencurinya. Orang ini mencuri sesuatu dan sekarang dia kakinya patah," teriak Tom sesaat setelah berhasil 'menjatuhkan' pencuri berdasarkan penjelasan sumber.

Hingga detik ini Tom masih belum memberikan keterangan lebih lanjut soal kejadian ini. Namun yang jelas, selain Arun dan kekasihnya, Kalisha yang juga melihat kejadian itu, aksi Tom ini mendapatkan pujian banyak pihak.

(the/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING