Bantah Selingkuh Dengan Brad Pitt, Marion Cotillard Hamil

Kamis, 22 September 2016 16:08 Penulis: Soraya
Bantah Selingkuh Dengan Brad Pitt, Marion Cotillard Hamil Marion Cotillard © gotceleb.com

Kapanlagi.com - Kabar perselingkuhan yang terjadi di antara Brad Pitt dan Marion Cotillard saat ini memang dicurigai menjadi alasan utama mengapa Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai. Mengetahui namanya disebut-sebut jadi orang ketiga, Marion pun tak tinggal diam.

Setelah sempat dihujat habis-habisan oleh haters-nya, aktris cantik asal Prancis ini akhirnya memutuskan untuk angkat bicara. Melalui akun Instagram-nya, Marion membantah keras tuduhan perselingkuhan seperti yang beredar di media.

Nggak cuma itu saja, wanita berusia 40 tahun ini bahkan mengaku sedang hamil anak kedua, seperti yang dilansir Daily Mail. Kehamilannya kali ini benar-benar disambut gembira oleh sang kekasih, Guillaume Canet.

Marion bantah tuduhan miring tentangnya dan mengaku hamil © instagram.com/marioncotillardMarion bantah tuduhan miring tentangnya dan mengaku hamil © instagram.com/marioncotillard

"Ini akan menjadi respon pertama dan satu-satunya dariku untuk berita panas sepanjang 24 jam terakhir yang membawa-bawa namaku. Aku biasanya tak berkomentar dan menanggapi serius berita semacam ini, tapi hal ini sudah kelewatan dan berpengaruh pada orang-orang yang kucintai, maka aku harus buka suara," tulis Marion sebagai pembuka.

Ia pun melanjutkan, "Pertama, bertahun-tahun yang lalu aku sudah bertemu dengan pria pujaan hatiku, ayah dari anakku dan calon bayi kami. Dia adalah cintaku, sahabat, dan satu-satunya orang yang ku butuhkan. Kedua, untuk kalian yang menganggapku sudah hancur, terima kasih karena aku baik-baik saja. Ini bukan perbincangan yang menyusahkan. Dan untuk semua media dan haters yang terlalu cepat menilaiku, ku harap kalian cepat sembuh. Yang terakhir, aku harap Angelina dan Brad, dua orang yang sangat kusegani bisa kembali tenang di masa-masa sulit seperti ini."

Di akhir pernyataannya, Marion pun menuliskan kata-kata singkat, "With all my love, Marion." Apa yang disampaikan olehnya ini menjadi klarifikasi sekaligus kabar gembira karena tak lama lagi ia dan Guillaume akan menyambut anak kedua mereka. Congrats ya! ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING