HOLLYWOOD

Baru 7 Bulan Balikan, Bella Hadid & The Weeknd Segera Tunangan?

Kamis, 22 November 2018 11:27 Penulis: Sora Soraya

Bella Hadid © AFP

Kapanlagi.com - Sebelum balikan, Bella Hadid dan The Weeknd sudah sempat pacaran selama hampir 2 tahun. Nggak heran jika kini mereka terlihat semakin bahagia dan tak segan mengumbar kemesraannya saat muncul di depan umum.

Nggak cuma itu saja, Bella Hadid dan The Weeknd juga mulai berani memamerkan kebersamaan mereka di media sosial. Beruntung, keputusan mereka untuk balikan mendapat support dari para fans, follower, kerabat, dan juga orang-orang terdekat mereka.

Menyadari hidup mereka semakin tenang dan bahagia ketika bersama, tak heran jika pada akhirnya Bella dan The Weeknd mulai memikirkan masa depan. Kini mereka bahkan dikabarkan mulai berpikir untuk menjalin hubungan yang lebih serius dari sebelumnya.

1. Rencana Tunangan

Setidaknya hal itulah yang baru saja diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui wawancara dengan Us Weekly. "Mereka benar-benar saling mencintai. Lamarannya akan berlangsung dalam waktu dekat," tutur sang sumber seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Tak ingin membuang-buang waktu lagi, kali ini musisi bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu tak ingin kehilangan Bella. Meski dirinya sempat berpaling ke pelukan Selena Gomez, Abel tetap menjadikan Bella sebagai pelabuhan terakhirnya.

2. Tinggal Seatap

Sebelumnya NY Post sempat menyebutkan kalau Bella dan Abel telah pindah ke sebuah kondominium yang terletak di kawasan Tribeca, New York. Hunian dengan harga sewa US$ 60 ribu (sekitar Rp 889 juta) per bulan ini langsung disewa Abel setelah Bella setuju tinggal bersama.

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Bella maupun Abel terkait kabar rencana pertunangan mereka yang beredar. Akankah pasangan ini benar-benar melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam waktu dekat? Let's wait and see! ;)

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING