HOLLYWOOD

Baru Jalani Operasi Jantung, Mick Jagger Pamer Tarian Lincah!

Kamis, 16 Mei 2019 19:42 Penulis: Rezka Aulia

Kembali sehat, Jagger pamer dance enerjik! © FameFlynet.com

Kapanlagi.com - You gotta moves like Jagger, KLovers! Pasalnya rocker satu ini memang tak terhentikan. Mick Jagger baru saja menjalani operasi jantung bulan lalu, namun sudah menunjukkan vitalitas yang tiada tara.

Vokalis band The Rolling Stones ini telah kembali ke rutinitas dancenya yang amat enerjik. Para fans dibuat terpana atas kemampuan dan kharisma saat ia menari. Hal ini sebenarnya tak mengherankan, mengingat Mick Jagger telah dilatih olahraga sejak usia dini. 

1. Dance Sebagai Cardio

Rocker superstar ini menari bagai tak mengalami masalah jantung. Padahal masalah jantung ini sempat membuat Mick Jagger menunda tur bersama The Rolling Stones. Namun setelah pulih dari sakitnya ia kembali berlatih dengan disiplin.

Mick Jagger mempekerjakan Torja Eike, pelatih atlet Olympiade asal Norwegia, untuk menjaga kesehatannya. Latihan rutin Jagger antara lain lari, bersepeda dan kick boxing.

"Aku latihan lima atau enam kali seminggu, tapi gak gila-gilaan. Gantian antara ke gym atau menari, lalu lanjut spirnt. Aku berolahraga demi stamina," ujar Jagger dilansir dari Vogue.

2. Berhenti Minum Alkohol

Bukan hanya olahraga rutin yang menjadi rahasia kebugaran Mick Jagger di usia 75 tahun. Pria satu ini juga menjaga asupan makanan organic yang didominasi buah, sayur, biji-bijian, dan protein sehat. Mick Jagger sudah membuang kebiasan berpesta poenuh alkohol yang dia lakukan di tahun 70-an dulu.

"Sudah terlalu melelahkan untuk minum alkohol, aku memilih teknik relaksasi lainnya. Aku duduk sendiri, calm down," ujar Mick.

Penasaran dengan aksi Mick Jagger saat menari? Cek videonya dulu ya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mick Jagger (@mickjagger) on May 15, 2019 at 4:58am PDT

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING