Baru Punya Bayi, Pangeran William Tertangkap Nyaris Ketiduran di Gereja

Kamis, 26 April 2018 11:17 Penulis: Soraya
Baru Punya Bayi, Pangeran William Tertangkap Nyaris Ketiduran di Gereja Pangeran William © AFP

Kapanlagi.com - Kelahiran anak ketiga Kate Middleton memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Pangeran William. Lagi-lagi sang Duke of Cambridge menyambut kehadiran jagoan baru yang akan membantunya memimpin ketika ia sudah menjadi seorang raja di masa depan.

Namun ternyata, Pangeran William hanyalah manusia biasa yang juga merasakan susahnya menjadi orangtua. Di luar dugaan, tampaknya kakak Pangeran Harry ini mengalami gangguan tidur karena terjaga sepanjang malam.

Salah satu kamera media mengabadikan momen tak terduga ketika William menghadiri ibadah gereja di Westminster Abbey, London pada Rabu (25/12) kemarin. Suami Kate Middleton ini terlihat kehilangan fokus dan nyaris tertidur karena rasa kantuk yang sudah tak terbendung, seperti yang dilansir dari People.

Ngantuk, mungkinkah William habis begadang semalaman? © AFPNgantuk, mungkinkah William habis begadang semalaman? © AFP

Duduk bersebelahan dengan Meghan Markle dan Harry, William tak bisa menahan rasa kantuknya. Berulang kali memejamkan mata, ia tampak sangat lelah namun tetap berusaha keras untuk terjaga dan menjalani ibadah gereja dengan baik dan benar.

Melihat hal ini, muncul dugaan jika ia benar-benar begadang semalaman karena harus mengurus bayinya yang baru saja lahir. Sayangnya karena statusnya sebagai pangeran, ia tetap harus melakukan misi kerajaan meski kondisi tubuhnya tidak mendukung seperti ini.

Setiap orangtua memang akan mengalami masa-masa begadang terlebih saat baru saja menyambut kelahiran bayinya. Nggak nyangka banget deh ya kalau Pangeran William benar-benar terjaga sepanjang malam untuk mengasuh bayinya yang rewel?

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING